Presiden Klub Atletik menyampaikan kabar terbaru tentang masa depan Nico Williams

by

Presiden Klub Atletik mengklaim Nico Williams bahagia di klub karena minat terhadap jasanya meningkat di tengah pergantian bintangnya untuk Spanyol di Euro 2024.

Pemain sayap berusia 21 tahun, adik dari rekan setimnya di klub Inaki, menarik perhatian pada Kamis malam dengan tampilan yang luar biasa saat negaranya menang 1-0 atas Italia.

Dia telah dikaitkan dengan sejumlah tim elit di Eropa, dan pemain muda Barcelona Lamine Yamal mengakui hal itu suka rekan setimnya di Roja untuk bergabung dengannya di Catalonia. Tim Liga Premier Chelsea dan Aston Villa juga mengejar kesepakatan untuk Williams sebelumnya ditunda oleh tuntutan upahnya.

Meski demikian, Williams diperkirakan akan diincar klub peminat selama musim panas transfer jendela, tapi presiden Athletic Jon Uriarte mengungkapkan dia tidak memperhatikan spekulasi seputar penyerang mengesankan itu.

Dia mengatakan: “Kami mempunyai talenta-talenta yang mengesankan dalam skuad. Ketika keadaan seperti ini, wajar jika ada pemain yang membangkitkan minat, namun kami di sini bukan untuk membicarakan rumor.

Nico Williams

Williams tampil mengesankan untuk Spanyol / Edith Geuppert – GES Sportfoto/GettyImages

“Nico bahagia di Bilbao dan di Athletic dan kami sangat senang dengan Nico. Kami tidak khawatir atau memperhatikan rumor. Kami fokus untuk menciptakan proyek yang menarik bagi semua pemain kami, berjuang meraih gelar dan bersaing di kompetisi Eropa.

“Klub punya ruang untuk melakukan manuver ekonomi untuk merekrut pemain. Kami harus bisa memastikan bahwa investasi tersebut tidak membebani pengeluaran. Kami harus menyeimbangkan rekening dan meningkatkan pendapatan.”

“Itulah cara kami bertindak. Di klub kami selalu waspada terhadap apa yang ada di pasar dan mengidentifikasi peluang.”

Williams mencetak lima gol dan memberikan 11 assist untuk rekan satu timnya di La Liga musim lalu, membantu Athletic finis kelima di papan atas Spanyol.

BACA BERITA TRANSFER & GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA