Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Real Valladolid

by

Real Madrid berharap dapat menebus kekalahan mereka saat melawan Real Valladolid Minggu ini setelah hasil imbang yang mengecewakan dengan Mallorca pada akhir pekan pembukaan musim baru La Liga.

Juara Spanyol itu hanya mampu mengamankan satu poin dalam perjalanan mereka ke Palma meskipun Rodrygo mencetak gol di awal pertandingan, yang tentu saja bukan awal yang diharapkan Carlo Ancelotti untuk mempertahankan gelar juara. Namun, mereka memiliki peluang bagus untuk meraih kemenangan pertama mereka di kompetisi domestik pada hari Minggu saat mereka menjamu Valladolid yang baru promosi ke Santiago Bernabeu.

Ancelotti akan kehilangan beberapa pemain inti berpengaruhnya. Kartu merah Ferland Mendy saat melawan Mallorca berarti ia diskors untuk pertandingan hari Minggu, sementara Jude Bellingham telah menambahkan namanya ke daftar cedera yang sudah berisi Eduardo Camavinga dan David Alaba.

Berikut caranya Madrid bisa berbaris untuk pertandingan hari Minggu.

Francisco Garcia, yang dikenal sebagai Fran Garcia (Kanan) dan Luka Modric (...

Luka Modric (kiri) dan Fran Garcia (kanan) akan tampil pada hari Minggu / SOPA Images/GettyImages

Kiper: Thibaut Courtois – Pemain Belgia yang mengesankan ini mengawali musim 2024/25 dengan cemerlang setelah menghabiskan banyak waktu di meja perawatan pada musim lalu. Dia secara mengejutkan sibuk melawan Mallorca tetapi menangani semua hal yang dilemparkan kepadanya.

RB: Dani Carvajal – Tidak akan ada kejutan dari Carvajal pada hari Minggu, dengan konsistensi sang veteran di sayap kanan menjadi kunci umur panjangnya di level elite.

CB: Eder Militao – Ini bukan penampilan terbaik Militao saat melawan Mallorca dan ia akan bersemangat untuk mengalahkan Mamadou Sylla akhir pekan ini. Cedera yang dialami Alaba membuat posisi pemain Brasil itu terjamin.

CB: Antonio Rudiger – Meskipun ia bisa saja melakukan yang lebih baik untuk gol Vedat Muriqi pada pertandingan terakhir, tidak diragukan lagi ia akan bangkit kembali akhir pekan ini. Ia jarang melakukan kesalahan untuk raksasa Spanyol tersebut.

LB: Fran Garcia – Kartu merah Mendy yang konyol saat melawan Mallorca memberi Garcia kesempatan langka. Pemain asal Spanyol itu gagal tampil mengesankan saat kembali ke Bernabeu, tetapi memiliki peluang fantastis untuk bersinar melawan Liga Spanyol pendatang baru Valladolid.

DM: Aurelien Tchouameni – Gelandang terdalam di trio lini tengah Madrid, ia akan menjadi kunci dalam menghalau ancaman Valladolid lewat serangan balik.

CM: Federico Valverde – Cedera Bellingham yang mengkhawatirkan kemungkinan akan memaksa Valverde lebih maju melawan Valladolid karena ia ingin mendukung tiga penyerang Madrid yang legendaris. Pemain Uruguay itu selalu menjadi pencetak gol dan assist yang andal.

CM: Luka Modric – Gelandang yang tak lekang oleh waktu ini kesulitan untuk tampil sebagai starter di usianya yang sudah menginjak 38 tahun, tetapi cedera Bellingham membuka peluang bagi sang maestro untuk tampil beberapa kali. Ia masih tetap ajaib seperti sebelumnya jika diberi kesempatan.

RW: Rodrygo Rodrygo menunjukkan kemampuannya saat melawan Mallorca meskipun perhatian tentu saja tertuju pada rekan-rekannya di lini serang. Bintang Brasil itu membuka rekening golnya di La Liga untuk musim 2024/25 akhir pekan lalu.

ST: Kylian Mbappe – Ancelotti masih mencari cara terbaik untuk menggunakan pemain terbaik dunia tersebut, tetapi ada tanda-tanda yang menggembirakan di Piala Super UEFA dan melawan Mallorca. Bahkan jika Mbappe tampil di bawah performa terbaiknya, Anda akan berharap dia mencetak gol pertamanya di La Liga akhir pekan ini.

LW: Vinicius Junior – Sering menjadi kreator utama bagi Madrid dan telah mencatatkan satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan pembukaan musim ini, dengan umpan cerdas untuk Rodrygo saat melawan Mallorca.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP