Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Las Palmas

by

Setelah mengamankan kemenangan pertama mereka di La Liga musim ini pada hari Minggu, Real Madrid akan beraksi pada tengah pekan di Las Palmas pada Matchday 3.

Madrid dibuat frustrasi oleh Real Valladolid selama sebagian besar pertandingan hari Minggu sebelum Brahim Diaz mencetak gol dan assist dari bangku cadangan di akhir pertandingan untuk akhirnya memastikan kemenangan 3-0. Tim asuhan Carlo Ancelotti ditahan imbang oleh Mallorca di awal musim kompetisi domestik.

Banyak wacana yang berpusat pada Kylian Mbappe untuk memulai 2024/25, tetapi pemain lama Madrid-lah yang paling mengesankan di awal musim baru.

Pertandingan tengah minggu mendatang dapat memberi kesempatan kepada manajer untuk melakukan rotasi, dan berikut adalah susunan pemain awal yang dapat dipilihnya pada hari Kamis.

FBL-ESP-LIGA-REAL MADRID-LATIHAN

Madrid dalam latihan menjelang pertandingan hari Kamis / PIERRE-PHILIPPE MARCOU/GettyImages

Kiper: Thibaut Courtois – Setelah pertandingan pembukaan yang sibuk di Mallorca, penyelesaian Valladolid yang salah membuat Courtois tidak perlu bekerja terlalu keras untuk gol pertamanya. Liga Spanyol clean sheet musim ini pada hari Minggu.

RB: Dani Carvajal – Madrid belum menjajaki pasar bek kanan musim panas ini, jadi Ancelotti akan mengandalkan Carvajal untuk tetap fit selama sebagian besar musim.

CB: Eder Militao – Pemain asal Brasil itu belum menikmati awal musim yang baik, dengan Valladolid cukup senang bisa mendukung Militao pada hari Minggu. Namun, ia akan tetap berada di tim karena David Alaba masih absen.

CB: Antonio Rudiger – Rudiger dipastikan mendapat tempat di tim Ancelotti, bahkan saat Alaba kembali bermain. Oli McBurnie akan siap bertarung pada hari Kamis.

LB: Ferland Mendy – Setelah menjalani hukuman larangan bertanding satu pertandingan terakhirnya, Mendy, yang dikeluarkan pada Matchday 1, diperkirakan akan kembali ke starting XI sebagai bek kiri pada pertengahan minggu.

DM: Luka Modric – Modric akan kembali memainkan peran pendukung pada 2024/25, tetapi ini bisa menjadi kesempatan bagi pemain veteran itu untuk mendapatkan tempat di lini tengah. Aurelien Tchouameni belum benar-benar tampil gemilang untuk mengawali musim baru.

DM: Federico Valverde – Lini tengah Madrid tampak lebih seperti poros ganda pada awal 2024/25, dengan Valverde terus memainkan peran box-to-box yang menuntut. Ia sangat penting bagi Ancelotti, dan ia membuka skor pada akhir pekan dengan tendangan bebas yang terbelokkan.

RM: Rodrigo Mungkin ada perubahan di sini, meskipun Rodrygo telah menikmati awal musim yang cerah. Pemain Brasil itu mencetak gol pertama Madrid di La Liga 2024/25 saat melawan Mallorca.

SAYA: Arda Guler – Brahim Diaz akan merasa dirugikan setelah memastikan kemenangan Madrid pada hari Minggu dari bangku cadangan, tetapi Guler juga tampil mengesankan di akhir pekan, dan tanda-tandanya menunjukkan bahwa playmaker muda Turki itu akan memainkan peran besar bagi Los Blancos musim ini.

LM: Vinicius Junior – Vini Jr tidak mencetak gol pada laga terakhir, tetapi pemain Brasil itu terus tampil seolah-olah dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia akan bermain di sayap kiri pada hari Kamis.

ST: Kylian Mbappe – Bintang Prancis itu mungkin telah mencetak gol pertamanya untuk Madrid di Piala Super UEFA, tetapi gol pertamanya di La Liga belum berhasil ia cetak sejauh ini. Mbappe melepaskan banyak tembakan ke gawang Valladolid, namun gagal menemui sasaran.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP