Prediksi susunan pemain LAFC melawan Houston Dynamo: MLS

by

LAFC siap menjadi tuan rumah bagi sesama klub Wilayah Barat Houston Dynamo di Stadion BMO.

Tim Black and Gold berada di posisi kedua klasemen Wilayah Barat dengan 47 poin, hanya tertinggal lima poin dari rival mereka, LA Galaxy, dengan tiga pertandingan tersisa. Steve Cherundolo ingin timnya terus menang setelah menang 1-0 atas Seattle Sounders di semifinal Piala AS Terbuka untuk mempertahankan posisi mereka di puncak Wilayah Barat.

Semua tanda mengarah pada Cherundolo yang memanfaatkan formasi 3-4-3 yang mengandalkan keterampilan pemain seperti Denis Bouanga dan Mateusz Bogusz yang dapat melepaskan diri dari serangan balik kapan saja. Pemain baru Olivier Giroud — yang bergabung dengan status bebas transfer dari AC Milan — membuka peluangnya Liga Sepak Bola Amerika (LAFC) akun di kekalahan final Piala Liga dan bisa bermain sebagai starter pertamanya melawan Dynamo.

Berikut ini susunan pemain Cherundolo saat melawan Dynamo.

Giroud bisa memimpin lini depan LAFC

Giroud bisa memimpin lini depan LAFC / Trevor Ruszkowski-USA TODAY Sports

Kiper: Hugo Lloris – Tidak ada pertanyaan di sini. Mantan kiper Tottenham Hotspur ini tampil solid untuk Black and Gold, dengan mencatat sembilan clean sheet sejak kedatangannya musim dingin lalu.

CB: Yesus Murillo – Murillo memulai di sisi kanan lini belakang dan dia bisa saja kesulitan menghadapi Franco Escobar dan Ibrahim Aliyu.

CB: Maxime Chanot – Bek veteran ini menjaga tempatnya di tengah tiga bek di antara Murillo dan Long.

CB: Aaron Long – Seperti Murillo, Long harus menunjukkan permainan terbaiknya melawan pemain-pemain eksplosif Houston seperti Amine Bassi dan Latif Blessing.

Pemain pengganti: Sergi Palencia – Cherundolo mungkin akan tetap bersama Palencia di sisi kanan setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Liga.

CM: Timothy Tillman – Timothy bisa tampil sebagai starter pertamanya sejak kembali dari cedera menggantikan Atuesta — yang belum menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

CM: Ilie Sanchez – Sanchez memberikan perlindungan di depan garis belakang dan membersihkan umpan lepas di tengah lapangan.

Posisi Kiri: Ryan Hollingshead – Setelah mendapat kesempatan beristirahat melawan Seattle, Hollingshead kembali beraksi.

RW: Mateusz Bogusz – Pemain muda serba bisa ini mendapat kesempatan bermain di sayap menggantikan Cristian Olivera, memberikan permainan bertahan yang lebih baik untuk pemain seperti Giroud dan Bouanga.

ST: Olivier Giroud – Pemain andalan LAFC ini memimpin lini depan setelah mencetak gol pertama kalinya sebagai klub barunya.

LW: Denis Bouanga – Pemenang Sepatu Emas MLS saat ini akan mengincar tambahan 16 gol yang telah dicetaknya untuk membawa LAFC meraih kemenangan.