Prediksi susunan pemain Jerman vs Swiss

by

Permainan Jerman kurang bersinar di Matchday 2, namun efisiensi yang tinggi membuat mereka berhasil melewati batas saat melawan Hongaria.

Tuan rumah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan dan hanya membutuhkan satu poin melawan Swiss di pertandingan terakhir Grup A mereka untuk memuncakinya dan bersiap menghadapi runner-up Grup C di babak 16 besar.

Julian Nagelsmann memiliki banyak talenta, tetapi memilih tim yang menawarkan keseimbangan dan memungkinkan bintang penyerangnya berkembang. Catatlah, Gareth Southgate.

Bos Jerman menunjuk tim yang tidak berubah dari Skotlandia yang kalah melawan Hongaria dan kelanjutannya mungkin akan segera terjadi pada hari Minggu.

Inilah bagaimana Jerman bisa berhadapan melawan Swiss di final mereka Euro 2024 tamasya penyisihan grup.

Jamal Musala

Jerman tampil mengesankan di Euro 2024 / PressFocus/MB Media/GettyImages

GK: Manuel Neuer – Neuer dipaksa melakukan lebih banyak aksi setelah hanya 25 detik melawan Hungaria dibandingkan dengan Matchday 1. Posisinya berada di bawah pengawasan ketat, namun kiper veteran tersebut menunjukkan performa yang bagus pada pertandingan terakhir.

RB: Joshua Kimmich – Jerman tidak memiliki banyak pilihan bek kanan, jadi kembalinya Kimmich ke bek kanan musim lalu akan disambut baik oleh Nagelsmann. Dia akan terus bermain di sayap pada hari Minggu.

CB: Antonio Rudiger – Musim yang luar biasa bersama pemenang ganda Real Madrid telah mendorong Rudiger ke dalam perbincangan sebagai bek tengah terbaik dunia. Bek agresif ini menikmati awal yang bebas stres di Euro 2024.

CB: Jonathan Tah – Seseorang yang bisa bergabung dengan Kimmich dan Neuer di Bavaria musim depan, Tah tampil luar biasa untuk Bayer Leverkusen dan melanjutkannya di pertandingan pembuka.

LB: Maximilian Mittelstadt – Ada peningkatan bagi Mittelstadt. Bek kiri ini telah mengalami kesulitan sebagai bagian dari tim Hertha Berlin yang terpuruk belum lama ini, hingga mencatatkan assist untuk negaranya di panggung terbesar.

CM: Robert Andrich – Andrich mungkin bukan operator lini tengah tercantik, tapi dia adalah pasangan sempurna untuk Toni Kroos. Dia melakukan pekerjaan kotor, meskipun dia a pemesanan jauh dari penangguhan.

CM: Toni Kroos – Nagelsmann akan berharap demikian Jerman timnya dapat menyelesaikan urusannya lebih awal pada hari Minggu sehingga ia dapat mempertahankan kejeniusannya dalam mengenakan 11Pro di tengah lapangan untuk meraih KO.

RW: Jamal Musala – Bintang Bayern Munich ini menjadi pemain pertama yang mencetak dua gol di turnamen musim panas ini dengan mencetak gol pembuka melawan Hungaria. Musiala tampil memukau di Grup A dan berusaha menyelesaikan kampanye penyisihan grupnya dengan gemilang.

SAYA: Ilkay Gundogan – Tim poster Jerman yang keren mungkin mendapat banyak perhatian, tapi Gundogan diam-diam menikmati turnamen yang bagus. Gelandang Barcelona itu mencetak gol pertamanya di Euro 2024 terakhir kali, mengembara ke dalam kotak sebelum mengkonversi umpan silang Mittelstadt.

Kiri: Florian Wirtz – Itu adalah pertandingan yang tenang bagi Wirtz melawan Hungaria, jadi dia ingin memberikan kesan yang baik di Frankfurt.

ST: Kai Havertz – Nagelsmann memiliki pemain hebat, Niclas Fullkrug, yang bisa dipanggil, tetapi striker Borussia Dortmund itu kemungkinan akan tetap menjadi pilihan dari bangku cadangan untuk saat ini. Pergerakan off-the-ball Havertz adalah kunci untuk membuka kunci playmaker Jerman dan dia juga memberikan ancaman di dalam kotak penalti.

BACA BERITA, PRATINJAU & PERINGKAT PEMAIN EURO 2024 TERBARU