Berita Viral Jadi Bridesmaid di Pernikahan Beby Tsabina, Penampilan Syifa Hadju Paling Bersinar

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari aktris cantik Tanah Air, Beby Tsabina. Beby Tsabina resmi menikah dengan pujaan hatinya, Rizki Natakusumah, kemarin, Minggu (23/6/2024).

Digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, acara pernikahan Beby Tsabina dengan pria anggota DPR RI itu berjalan lancar. Beby mengenakan adat Aceh di pesta pernikahannya.

Syifa Haju. (Instagram/kangferrymaryadi)

Rizki Natakusumah memberikan mahar kepada Beby Tsabina berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 121 mayam. Resepsi pernikahan yang digelar malam harinya pun mencuri perhatian.

Apalagi Beby Tsabina punya banyak pengiring pengantin yang menemaninya di hari bahagianya. Hal itu terlihat pada postingan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani yang turut hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Pernikahan Beby Tsabina rupanya menjadi ajang reuni bagi sebagian pemain Mermaid in Love. Ini adalah sinetron yang dibintangi Beby Tsabina pada tahun 2016.

Shifa Haju.  (Instagram/manojpunjabimd)
Syifa Haju. (Instagram/manojpunjabimd)

Termasuk Syifa Hadju dan Rebecca Klopper, pemeran Mermaid in Love yang menjadi pengiring pengantin Beby Tsabina. Para pengiring pengantin tampak memukau dalam balutan gaun abu-abu.

Dalam potret yang diunggah di Instagram produser film Manoj Punjabi, terlihat betapa menawannya calon pengantin yang hadir di resepsi pernikahan Beby Tsabina. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan cantik sang mempelai wanita.

Apalagi Syifa Hadju yang langsung mencuri perhatian netizen. Syifa Hadju tampil memukau dalam balutan gaun sutra berwarna abu-abu.

Syifa Hadju mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang anggun. Aktris cantik berusia 23 tahun itu dipuji sebagai yang paling bersinar.

“Resepnya paling sederhana tapi aura Masya Allahnya mantap banget,” kata salah satu warganet.

“Cip paling terang,” puji netizen.

“Yang terpenting @syifahadju,” puji warganet.

“Cantik sekali,” komentar yang lain.

“Di antara semua gaun, hanya Cipa yang gaunnya anggun,” sahut yang lain.

Syifa Haju.  (Instagram/syifahadju)
Shifa Haju. (Instagram/syifahadju)

Syifa Hadju juga mengunggah momen pengantinnya di Instagram Story tadi malam. Tak lupa ia memuji betapa cantiknya penampilan Beby Tsabina bak putri kerajaan di resepsi pernikahannya.

Mermaids on Duty #BebygotRiz, kata Syifa Hadju kemarin, Minggu (23/6/2024) di Instagram pribadinya.

Saat itulah Syifa Hadju menjadi pengiring pengantin di resepsi pernikahan Beby Tsabina. Cantik dan bersinar bukan Syifa Hadju?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe