Prediksi susunan pemain Inter Miami vs Columbus Crew: Piala Liga 2024

by

Inter Miami kembali beraksi minggu ini untuk berhadapan dengan Columbus Crew di babak 16 besar Piala Liga.

The Herons menang melawan sesama lawan MLS, Toronto FC, di Babak 16 Besar dengan skor 4-3 di hadapan pendukung mereka di Chase Stadium. Namun, keadaan akan sedikit lebih sulit melawan juara bertahan Piala MLS di Columbus di kandang mereka sendiri tanpa Lionel Messi yang masih dalam pemulihan cedera pergelangan kaki.

Gerardo ‘Tata’ Martino bisa jadi akan menggunakan gelandang veteran Sergio Busquets sebagai bek tengah setelah Hector Martinez dikeluarkan pada babak pertama setelah menggagalkan peluang mencetak gol bagi Toronto. Dengan Busquets di lini belakang, Martino bisa memilih untuk memberi Yannick Bright kesempatan bermain sebagai starter di lini tengah setelah ia tampil mengesankan dalam penampilannya akhir-akhir ini.

Begini caranya Kota Miami bisa bermain melawan Crew.

Sergio Busquets

Sergio Busquets memulai di pertahanan / Rich Storry/GettyImages

GK: Drake Callender – Meskipun Miami kebobolan tiga gol melawan Toronto, Callender tidak sepenuhnya bersalah karena ia melakukan beberapa penyelamatan penting di akhir pertandingan.

RB: Marcelo Weigandt – Weigandt mendapat kepercayaan bermain sebagai bek kanan dan akan berusaha meningkatkan performanya menyusul penampilan buruk saat melawan Toronto.

CB: Tomas Aviles – Bek muda ini lebih dari sekadar memainkan perannya dalam kemenangan atas TFC dengan beberapa tantangan dan intersepsi kunci dan harus melakukan lebih banyak hal yang sama jika Miami ingin menang di Babak 16 Besar.

CB: Sergio Busquets – Busquets kembali ke jantung pertahanan saat Martinez absen karena sanksi.

LB: Jordi Alba – Bek veteran ini tampil terbaik dalam balutan seragam Miami dengan empat assist melawan TFC.

CM: Matias Rojas – Rojas membuka skor di Babak 16 Besar dan akan berusaha melakukan hal yang sama melawan Columbus, menemukan ruang di belakang pertahanan lawan.

CM: Yannick Bright – Martino telah memberi Bright peluang sebelumnya dalam pertandingan berisiko tinggi dan dia mungkin tidak punya pilihan selain memainkan pemain berusia 22 tahun itu di tengah lapangan mengingat Busquets kemungkinan akan bermain di pertahanan.

CM: Federico Redondo – Pemain berusia 21 tahun ini baru saja tampil solid di lini tengah dan dia akan menghadapi tugas berat melawan veteran Darlington Nagbe.

RW: Julian Gressel – Gressel tampil terbatas saat melawan Toronto di mana ia ditarik keluar pada babak pertama karena kartu merah, tetapi ada peluang besar ia akan bermain lebih baik pada Selasa malam.

ST: Luis Suarez – El Pistolero memimpin barisan dan berharap dapat kembali mencetak gol.

Kiri: Diego Gomez – Pemain internasional Paraguay itu mencetak gol sekembalinya dari Olimpiade, melanjutkan penampilan apiknya saat ia mengincar lebih banyak trofi bersama Miami.