Prediksi susunan pemain Inter Miami vs Charlotte FC

by

Inter Miami akan memburu tiga poin saat mereka berhadapan dengan Charlotte FC dalam kontes Major League Soccer tengah pekan.

The Heron telah mengalami penurunan performa dalam beberapa minggu terakhir dengan tiga pertandingan berturut-turut liga menang atas klub-klub seperti Philadelphia Union, Columbus Crew, dan Nashville SC. Tim asuhan Gerardo ‘Tata’ Martino berharap dapat meraih kemenangan keempat berturut-turut dengan kemenangan atas Charlotte, tetapi klub Wilayah Timur itu sekali lagi akan bermain tanpa duo penyerang mematikan mereka Lionel Messi dan Luis Suarez karena para mantan pemain Barcelona itu masih bermain di Copa America.

Paraguay adalah tim kedua yang tersingkir di Copa America, yang berarti pemain sayap Matias Rojas bisa tampil dari bangku cadangan vs Charlotte jika dia baik untuk pergi. Bek sayap Marcelo Weigandt masih berada di meja perawatan karena dia sedang menjalani perawatan cedera hamstring, dengan Ian Fray siap untuk kembali bermain sebagai bek kanan.

Berikut ini adalah caranya sisi Florida selatan bisa jadi susunan pemain lawan Charlotte.

Robert Taylor kembali ke lineup awal

Robert Taylor kembali ke lineup awal / Kyle Ross-USA TODAY Sports

GK: Penelepon Drake – Penjaga gawang utama Miami akan berharap untuk menjaga clean sheet untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan.

RB: Ian Fray – Bek muda ini mempertahankan tempatnya di XI setelah mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut.

CB: Tomas Aviles – Aviles kembali ke dalam susunan pemain Martino yang telah lama ditunggu-tunggu setelah menjalani hukuman larangan bermain dua pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya saat menang atas Philadelphia.

CB: Serhiy Krivtsov – Martino akan mengandalkan kehadiran stabil di pertahanan yaitu Krivtsov bersama Aviles muda.

LB: Jordi Alba – Mantan bek sayap Barcelona itu akan berusaha mengulangi serangan memukau yang membawa Miami meraih kemenangan terakhirnya.

CM: Federico Redondo – Redondo terus membangun ketajamannya saat kembali dari cedera di XI.

CM: Sergio Busquets – Setelah mengisi posisi bek tengah melawan Nashville, Busquets kembali ke tengah lapangan dalam peran pilihannya.

CM: Julian Gressel – Gressel kembali ke lini tengah setelah tampil sebagai pemain sayap melawan Coyotes saat ia berupaya menarik kendali dari dalam.

RW: Diego Gomez – Pemain internasional Paraguay bergerak ke sisi berlawanan dengan Robert Taylor di sisi kiri.

ST: Leo Campana – Campana memimpin lini depan sekali lagi dengan Suarez yang masih berkompetisi di Copa America bersama Uruguay.

Kiri: Robert Taylor – Pemain sayap veteran ini dimasukkan kembali ke dalam posisi biasa di sayap kiri.