Prediksi susunan pemain Columbus Crew vs LAFC: Piala Liga 2024

by

Columbus Crew akan berusaha mengangkat trofi lainnya di bawah pelatih kepala Wilfried Nancy ketika mereka menghadapi LAFC akhir pekan ini di final Piala Liga.

Juara bertahan Piala MLS baru saja menyelesaikan Kemenangan 3-1 atas Philadelphia Union di mana Diego Rossi mencetak dua gol sementara Juan ‘Cucho’ Hernandez juga mencetak gol untuk membantu Crew menang di kandang sendiri. Setelah gagal meraih trofi pada bulan Juni dari Pachuca di final Piala Champions Concacaf, Columbus akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan meraih trofi di lemari mereka akhir pekan ini.

Anda dapat menonton semua aksi Piala Liga 2024 di MLS Season Pass di Apple TV.

Nancy akan berusaha mempertahankan sistem pilihannya 3-4-2-1 yang telah membantunya mencapai tiga final sejak Desember tahun lalu dengan Patrick Schulte sebagai penjaga gawang dan Hernandez sebagai pemimpin lini.

Berikut adalah cara Crew bisa mengambil lapangan melawan LAFC di Piala Liga terakhir.

Nancy bisa membawa Malte Amundsen ke dalam gambar untuk final

Nancy bisa membawa Malte Amundsen ke final / Katie Stratman-USA TODAY Sports

Kiper: Patrick Schulte – Schulte tampil solid dengan melakukan tiga penyelamatan melawan Union di bawah mistar gawang.

CB: Steven Moreira – Pemain internasional Tanjung Verde itu tampil gemilang di lini belakang pada babak semifinal dan memainkan peran kunci dalam membangun serangan Hernandez di babak kedua.

CB: Rudy Camacho – Nancy mengandalkan Camacho untuk menjadi pemain bertahan yang berpengalaman dan stabil di momen-momen penting dan akhir pekan ini tidak akan terkecuali.

CB: Malte Amundsen – Setelah kesalahan Evgen Cheberko membuat Union mendapat gol gratis, Nancy bisa menukarnya dengan Amundsen di bek tengah kiri.

RWB: Mohamed Farsi – Farsi adalah salah satu pemain terbaik Crew di semi-final berkat kerja kerasnya yang tak kenal lelah di sisi kanan lapangan.

CM: Sean Zawadzki – Zawadzki membantu memberikan stabilitas di lini tengah bersama pemain veteran Nagbe.

CM: Darlington Nagbe – Kapten Columbus akan fokus penuh untuk membawa pulang trofi utama keempatnya sebagai pemain Crew.

Posisi Kiri: DeJuan Jones – Nancy dapat memilih mantan pemain New England Revolution karena pengalaman yang dimilikinya tidak hanya di level klub tetapi juga di panggung internasional.

SAYA: Christian Ramirez – Ramirez sedang dalam performa yang sangat bagus akhir-akhir ini dan terbukti lebih serba bisa saat bermain tepat di belakang Hernandez bersama Rossi.

SAYA: Diego Rossi – Mantan pemain LAFC ini siap menghadapi klub lamanya sekali lagi saat ia sedang dalam performa yang luar biasa dengan mencetak enam gol selama kompetisi.

ST: Juan ‘Cucho’ Hernandez – Salah satu penyerang terbaik di Amerika Utara memimpin lini depan Columbus, berharap untuk mengamankan gelar lainnya bersama tim Wilayah Timur.

BACA BERITA TERBARU, PRATINJAU & RATING PEMAIN LEAGUES CUP 2024