Prediksi susunan pemain Brasil vs Uruguay: Copa America 2024

by

Brasil dapat mengamankan tempat di semifinal Copa America dengan kemenangan atas Uruguay akhir pekan ini di Stadion Allegiant.

Beberapa hari setelah menghadapi satu raksasa CONMEBOL di Kolombia, tim Dorival Junior kini bersiap menghadapi 15 kali juara Piala Amerika pemenang Uruguay dengan mempertaruhkan tempat di empat besar turnamen.

Brasil belum benar-benar tampil maksimal di Copa America, tetapi mereka akan berusaha mengubah narasi itu saat melawan negara tetangga mereka di selatan. Dengan Vinicius Jr. yang diskors karena akumulasi kartu kuning, Dorival Junior bisa saja mendatangkan pemain baru Manchester City, Savio, untuk membantu serangan.

Beginilah cara Selecao mengambil alih lapangan melawan Uruguay Sabtu malam.

Savio bisa bermain menggantikan Vinicius Jr.

Savio bisa menjadi starter menggantikan Vinicius Jr. / Lucas Peltier-USA TODAY Sports

Kiper: Alisson – Kiper Liverpool menghadapi tugas berat dalam menjaga clean sheet melawan lini depan Uruguay yang berbakat.

RB: Danilo – Bek tengah yang kini menjadi bek sayap ini kembali mengenakan ban kapten dan berharap dapat membawa timnya ke babak semi-final.

CB: Eder Militao – Militao belum benar-benar melakukan kesalahan sejauh ini dan harus terus melakukannya untuk memberi Brazil kesempatan mengalahkan Uruguay.

CB: Marquinhos – Ikon PSG telah menikmati turnamen yang solid di jantung pertahanan Brasil tetapi akan diuji melawan pemain seperti Darwin Nunez dan Facundo Pellistri.

LB: Wendell – Pemain berusia 30 tahun itu harus tampil maksimal untuk menghentikan serangan potensial dari Pellistri dan de la Cruz.

DM: Bruno Guimaraes – Guimaraes menjadi kunci keberhasilan Brazil karena ia menjaga benteng di depan lini belakang.

DM: Joao Gomes – Pemain Wolverhampton Wanderers ini bermitra dengan Guimaraes sebagai gelandang bertahan.

RM: Raphinha – Raphinha telah menjadi salah satu pemain terbaik Brazil di kompetisi ini dan akan berusaha mencetak gol melawan Uruguay.

SAYA: Lucas Paqueta – Ia akan bersemangat untuk memulai segalanya lebih awal dan menyiapkan rekan setimnya untuk peluang mencetak gol di sepertiga akhir.

LM: Savio – Dengan Vinicius Jr. menonton dari luar, Savio memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya melawan pertahanan kokoh Uruguay.

ST: Rodrygo – Penyerang serba bisa ini memimpin lini depan dengan harapan bisa mencetak beberapa gol untuk membawa Brazil meraih kemenangan.