Prediksi starting lineup AS vs Bolivia: Copa America 2024

by

Tim Nasional Putra AS memulai kampanye Copa America 2024 melawan Bolivia di hadapan penonton tuan rumah di Stadion AT&T pada Minggu, 23 Juni.

Jalan USMNT menuju musim panas ini Copa Amerika telah penuh dengan kemenangan besar dan kekecewaan besar. Pasukan Gregg Berhalter memenangkan CONCACAF Nations League pada bulan Maret, namun kemudian dipermalukan oleh Kolombia dalam dua pertandingan persahabatan internasional pertama mereka, menderita kekalahan 5-1.

The Stars and Stripes bangkit kembali melawan Brasil hanya empat hari kemudian, dengan hasil imbang 1-1. Sekarang, dengan persiapan untuk Copa America, satu-satunya fokus AS adalah melampaui Grup C, yang menampilkan Uruguay, Panama, dan lawan pertama mereka, Bolivia.

Berikut tampilan starting XI AS saat menghadapi La Verde di laga pertama Copa America 2024.

Tim Ream

Tim Ream akan menjadi starter bersama Chris Richards di Copa America 2024. / Jeremy Reper/ISI Photos/GettyImages

GK: Matt Turner – Matt Turner melakukan beberapa penyelamatan besar melawan Brasil pekan lalu, tetapi dia juga menghadiahkan satu-satunya gol kepada Selecao. Dia harus menghindari kesalahan seperti itu di Copa America 2024.

RB: Joe Scally – Cedera Sergino Dest mendorong Joe Scally ke posisi bek kanan awal untuk USMNT, dan dia akan melakukan start internasional keempatnya tahun ini pada hari Minggu ini.

CB: Chris Richards – Meskipun ada seruan agar Cameron Carter-Vickers menjadi starter melawan Brasil, Berhalter membuktikan kesetiaannya kepada pasangan bek tengah favoritnya, Chris Richards dan Tim Ream, duo yang seharusnya bisa berkembang melawan Bolivia.

CB: Tim Ream – Saat Tim Ream mendekati penampilan internasionalnya yang ke-60, ia akan terus diandalkan sebagai veteran pertahanan AS.

LB: Antonee Robinson – Setelah penampilan yang buruk melawan Kolombia, Antonee Robinson bangkit kembali melawan Brasil di pertandingan terakhir Copa America AS. Harapkan bek kiri untuk memulai setiap pertandingan di turnamen.

CM: Weston McKennie – Berhalter telah menunjukkan banyak penampilan berbeda untuk lini tengahnya pada tahun 2024, tetapi McKennie telah menjadi satu-satunya yang konstan.

CM: Tyler Adams – Tyler Adams hanya mendapat waktu bermain terbatas sejak kembali dari cedera, namun pemain Bournemouth itu menawarkan kehadiran defensif di lini tengah yang membebaskan McKennie dan Reyna.

CM: Gio Reyna – Kemampuan kreatif Gio Reyna dalam bekerja sama dengan para penyerangnya menambah ancaman serangan bagi AS yang kalah dari tim saat ia berada di bangku cadangan.

RW: Timotius Weah – Penampilan Tim Weah melawan Kolombia dan Brasil mengamankan tempatnya sebagai pemain sayap di Copa America 2024.

ST: Folarin Balogun – USMNT masih mencari nomor 9 mereka yang sebenarnya di antara Haji Wright, Ricardo Pepi, Josh Sargent, dan Folarin Balogun, tetapi striker Monaco akan mendapat tempat di lini depan.

Kiri: Christian Pulisic – Setelah Christian Pulisic bersinar melawan Brasil, pemain berusia 25 tahun itu sekali lagi akan menjadi pusat perhatian melawan lawan yang lebih lemah di Bolivia.