Prediksi 23 Pemain yang Dibawa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023, Ada Justin Hubner – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia akan tampil di Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar Januari mendatang. Menarik mengulas prediksi pemain yang didatangkan Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Tentu saja semua tim menjadi lawan berat bagi skuad Garuda.

Irak akan menjadi ujian pertama bagi timnas Indonesia. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Ahmed Bin Ali Qatar, pada 15 Januari 2024.

Kemudian Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga kedua. Laga tersebut akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa pada 19 Januari 2024.

Dan pertandingan terakhir di fase grup adalah melawan raksasa Asia, Jepang. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Al Thumama, pada 24 Januari 2024.

Karena lawannya sangat sulit, Shin Tae-yong pasti akan memanggil pemain terbaiknya. Berikut ulasannya.

Berikut prediksi 23 pemain timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Kiper: Muhammad Riyandi, Ernando Ari Sutaryadi, Nadeo Argawinata.

Belakang: Justin Hubner, Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho, Wahyu Prasetyo, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Sandy Walsh, Shayne Pattynama.

Tengah: Marc Klok, Rahmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Yakob Sayuri.

Depan: Rafael Struick, Dimas Drajad, Ramadhan Sananta.