Pratinjau, prediksi, dan berita tim

by

Argentina akan menghadapi Peru dalam pertandingan terakhir Grup A kedua tim di Copa America 2024, dan juara bertahan tersebut tidak akan diperkuat Lionel Messi karena mereka berusaha untuk tetap sempurna di turnamen tersebut.

Argentina telah memastikan tempat mereka di Copa Amerika 2024 perempat final setelah gol pada menit ke-88 Lautaro Martinez memastikan kemenangan 1-0 atas Cile. La Albiceleste hampir dipastikan menjadi juara Grup A, oleh karena itu pemain terpenting mereka, seperti Lionel Messi, akan diistirahatkan saat melawan Peru pada 29 Juni.

Di sisi lain, Peru harus mengalahkan Argentina untuk bisa bersaing memperebutkan tempat di Babak Knockout. Tugas itu mungkin terdengar sedikit lebih masuk akal mengingat Lionel Scaloni akan mengubah susunan pemainnya, tetapi Peru belum pernah mengalahkan Argentina selama lebih dari 27 tahun.

Ini dia 90 menit panduan untuk Argentina vs Peru di Copa America 2024.

Rekor H2H Argentina vs Peru (lima pertandingan terakhir)

Bentuk saat ini (semua kompetisi)

Argentina

Peru

Chili 0-1 Argentina – 25 Juni 2024

Peru 0-1 Kanada – 25 Juni 2024

Argentina 2-0 Kanada – 20 Juni 2024

Peru 0-0 Chili – 21 Juni 2024

Argentina 4-1 Guatemala – 14 Juni 2024

El Salvador 0-1 Peru – 14 Juni 2024

Argentina 1-0 Ekuador – 9 Juni 2024

Peru 0-0 Paraguay – 7 Juni 2024

Argentina 3-1 Kosta Rika – 26 Maret 2024

Peru 4-1 Republik Dominika – 26 Maret 2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Amerika Serikat

FS1, TUDN, Univision, Aplikasi Fox Sports, Fubo

Britania Raya

Olahraga Utama 1

Enzo Fernandez, Lautaro Martinez, Alejandro Garnacho

Harapkan Alejandro Garnacho akan bermain melawan Peru. / Gustavo Pagano/GettyImages

Lionel Scaloni mengonfirmasi bahwa ia akan mengistirahatkan sebagian besar pemain inti Argentina saat melawan Peru, sehingga pemain seperti Alejandro Garnacho dari Manchester United dapat bermain di menit-menit pertama turnamen ini. La Albiceleste juga mengalami cedera ringan pada Lionel Messi, Marcos Acuna, dan Leandro Paredes. Harapannya, ketiga pemain tersebut akan siap untuk babak perempat final.

Manajer tersebut tidak akan dapat melatih timnya melawan Peru, setelah diskors oleh CONMEBOL karena penundaan Argentina dalam memulai kembali pertandingan.

Prediksi susunan pemain Argentina vs Peru (4-3-3):Armani; Montiel, Otamendi, Pezzella, Tagliafico; Carboni, Mac Allister, Palacios; Di Maria, La. Martinez, Garnacho

Mario Alberto Escobar, Miguel Araujo

Miquel Araujo tidak akan bermain melawan Argentina setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Kanada. / Hector Vivas/GettyImages

Setelah hanya meraih satu poin dalam dua pertandingan pertama, Peru harus mengalahkan Argentina untuk memiliki peluang lolos dari Grup A. Sayangnya bagi La Blanquirroja, mereka akan bermain tanpa Miguel Araujo, yang sedang menjalani hukuman larangan bertanding setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Kanada.

Meskipun Argentina tidak akan tampil dengan kekuatan penuh pada hari Sabtu, Peru tetap harus berusaha keras untuk meraih tiga poin melawan juara bertahan Copa America. Skuad Jorge Fossati belum mencetak satu gol pun di turnamen ini, dan akan membutuhkan setidaknya satu gol untuk menjaga harapan mereka di turnamen ini.

Susunan pemain Peru yang diprediksi melawan Argentina (3-5-2): Galia; Santamaria, Zambrano, Callens; Polo, Pena, Cartagena, Quispe, Lopez; Lapadula, Flores

Lionel Messi mungkin berada di bangku cadangan, tetapi Lautaro Martinez akhirnya akan mendapatkan kesempatannya untuk menjadi starter di Copa America 2024, dan performa mencetak gol sang striker saat ini akan membawa Argentina ke perempat final dengan sembilan kemungkinan poin dari Babak Grup. Ditambah lagi, para pemain muda Argentina yang segar ingin membuat manajer mereka terkesan dan memberi Lionel Scaloni alasan untuk memberi mereka lebih banyak kesempatan bermain di masa depan.

Prediksi: Argentina 2-0 Peru