Pratinjau, prediksi, dan berita tim

by

Paraguay vs Brasil di Copa America 2024 menjadi laga akbar untuk klasemen Grup D karena kedua tim sama-sama berusaha meraih kemenangan pertama di turnamen tersebut.

Brasil menjadi berita utama ketika mereka tersandung saat melawan Kosta Rika dalam pertama mereka Copa Amerika 2024 fitting. Tim yang menampilkan Vinicius Jr., Rodrygo, dan Raphinha tidak mampu mencetak gol melawan tim peringkat 52 dunia itu. Kini, hanya empat hari berselang, Selecao harus menghadapi Paraguay, tim mereka sebaiknya kalahkan dengan nyaman.

Dalam empat pertemuan terakhir antara Brasil dan Paraguay, juara Copa America 2019 itu mengungguli La Albirroja 9-0, dan pulang dengan empat kemenangan. Namun, jika skuad Dorival Junior kembali tampil datar, hasilnya mungkin tidak akan terlalu timpang dari perkiraan orang.

Ini dia 90 menit panduan untuk Paraguay vs Brasil pada tanggal 28 Juni.

Rekor H2H Paraguay vs Brasil (lima pertandingan terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Bahasa Indonesia: Paraguay

Brazil

Kolombia 2-1 Paraguay – 24 Juni 2024

Meksiko 2-3 Brasil – 8 Juni 2024

Panama 0-1 Paraguay – 16 Juni 2024

Spanyol 3-3 Brasil – 26 Maret 2024

Chili 3-0 Paraguay – 11 Juni 2024

Inggris 0-1 Brasil – 23 Mar. 2024

Peru 0-0 Paraguay – 7 Juni 2024

Brasil 0-1 – Argentina – 21 November 2023

Paraguay 0-1 Kolombia – 21 November 2023

Kolombia 2-1 Brasil – 16 November 2023

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Amerika Serikat

FS1, TUDN, UniMAS, Aplikasi Fox Sports, Fubo

Britania Raya

Olahraga Utama 1

Julio Enciso

Enciso akan sangat diandalkan dalam serangan Paraguay melawan Brasil. / Tim Warner/GettyImages

Paraguay saat ini duduk di posisi terbawah Grup D sebagai satu-satunya tim dengan poin nol setelah pertandingan pertama mereka di Copa America 2024. Jika ingin tetap bertahan di kompetisi tersebut, mereka harus meninggalkan Las Vegas dengan setidaknya satu poin melawan Brasil.

Julio Enciso dari Brighton menjadi pemain paling berbahaya bagi La Albirroja saat mereka kalah 2-1 dari Kolombia pada 24 Juni. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol internasional pertamanya dan harus terus menyerang jika ingin membantu timnya. membuahkan hasil positif melawan Selecao.

Prediksi susunan pemain Paraguay vs Brasil ( 4-3-3 ): Morinigo; Velazquez, Balbuena, Alderete, Espinoza; Rojas, Kuba, Caballero; Romero, Arce, Enciso

Rodrygo

Harapkan Dorival Junior mengubah XI dan formasinya melawan Paraguay. / Kevork Djansezian/GettyImages

Penampilan Brasil yang tidak mengesankan dalam pertandingan pembuka melawan Kosta Rika menimbulkan banyak pertanyaan di sekitar skuad Dorival Junior. Serangan Selecao tampak terputus-putus, tidak bersemangat, dan akhirnya, tidak menghasilkan hasil akhir yang akan mengamankan tiga poin.

Nantikan Brazil menghadapi Paraguay dengan susunan pemain inti dan formasi berbeda untuk mengawali kiprahnya di Copa America 2024 sebelum menghadapi Kolombia minggu depan.

Prediksi susunan pemain Brasil vs Paraguay (4-2-3-1): Alisson; Danilo, Militao, Marquinhos, Arana; Guimaraes, Luiz; Raphinha, Paqueta, Vinicius Jr.; Rodrygo

Meski Brasil gagal mencetak gol saat melawan Kosta Rika, sulit membayangkan Vinicius Jr. dan kawan-kawan. sekali lagi akan ditahan tanpa gol. Brasil membutuhkan kebangkitan, dan jika mereka ingin melaju lebih baik di Copa America 2024, mereka harus berhasil melawan lawan kedua mereka di Grup D.

Selain itu, sejak September tahun lalu, skuad asuhan Daniel Garnero belum pernah mencetak gol dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, dan lini belakang Brasil akan menjadi tantangan terberat mereka.

Prediksi: Paraguay 0-1 Brasil