Pratinjau, prediksi, dan berita tim

by

Hasil Peru vs Kanada pada 25 Juni mungkin akan menentukan tim pertama di turnamen yang tidak akan lolos ke perempat final Copa America 2024.

Musim panas ini Copa Amerika berjalan dengan baik, dan tidak mengherankan jika juara bertahan, Argentina, saat ini duduk di puncak Grup A setelahnya mengalahkan Kanada 2-0 pada 27 Juni. Pertandingan Grup A berikutnya dimulai satu hari kemudian antara Peru dan Chile yang berakhir imbang tanpa gol.

Kini, Kanada dan Peru akan bertemu untuk ketiga kalinya dalam sejarah dan bisa menjadi pertandingan yang menentukan bagi kedua belah pihak. Kanada sangat membutuhkan poin untuk tetap bertahan di kompetisi ini, dan Peru ingin memastikan hasil positif menjelang pertandingan terakhir mereka melawan Argentina.

Ini dia 90 menit panduan Peru vs Kanada besok.

Rekor H2H Peru vs Kanada (dua pertandingan terakhir)

Performa saat ini (semua kompetisi)

Peru

Kanada

Peru 0-0 Chili – 21 Juni 2024

Argentina 2-0 Kanada – 20 Juni 2024

El Salvador 0-1 Peru – 14 Juni 2024

Prancis 0-0 Kanada – 9 Juni 2024

Peru 0-0 Paraguay – 7 Juni 2024

Belanda 4-0 Kanada – 6 Juni 2024

Peru 4-1 Republik Dominika – 26 Maret 2024

Kanada 2-0 Trinidad dan Tobago – 23 Maret 2024

Peru 2-0 Micaragua – 22 Maret 2024

Kanada 2-3 Jamaika – 21 November 2023

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Amerika Serikat

FS1, TUDN, UniMas, Aplikasi Fox Sports, Fubo

Britania Raya

Olahraga Utama 1

Kanada

TSN

Luis Advincula

Luis Advincula tidak akan bermain karena cedera Achilles. / Omar Vega/GettyImages

Peru tidak akan diperkuat Luis Advincula melawan Kanada setelah ia mengalami cedera Achilles saat melawan Chile. Kapten La Blanquirroja digantikan oleh Marcos Lopez hanya pada menit ke-35 di laga pertama Peru di Copa America 2024. Meskipun Lopez akan menjadi starter melawan Kanada, Advincula mungkin akan fit untuk pertandingan terakhir Peru di Grup A melawan Argentina pada 29 Juni.

Jika tidak, starting XI Jorge Fossati kemungkinan besar tidak akan berubah dari pertandingan sebelumnya.

Prediksi susunan pemain Peru vs Kanada (3-5-2): Galia; Araujo, Zambrano, Callens; Polo, Pena, Cartagena, Quispe, Lopez; Lapadula, Flores

Alfonso Davies

Alphonso Davies jadi kunci sukses Kanada di Copa America 2024. / Hector Vivas/GettyImages

Kanada belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan manajer baru Jesse Marsch belum menemukan kemenangan pertamanya sejak menerima pekerjaan itu pada bulan Mei. Kanada mempunyai banyak talenta di lapangan, termasuk Alphonso Davies dari Bayern Munich dan Jonathan David dari Lille, namun tim ini kekurangan produk akhir yang bisa membuat mereka mencetak gol.

Jika mereka ingin melaju ke Babak Knockout dalam penampilan pertama mereka di Copa America, Kanada harus mengambil ketiga poin dari Peru.

Prediksi susunan pemain Kanada vs Peru (4-4-2): krep; Johnston, Bombito, Cornelius, Davies; Buchanan, Kone, Eustaquio, Millar; Larin, David

Peru belum kebobolan satu gol pun dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan sulit membayangkan pertahanan kuat mereka akan kebobolan oleh Marsch Kanada. Jika penampilan The Reds melawan Argentina menjadi indikasi, Peru akan dapat memanfaatkan kecerobohan mereka dan memanfaatkan serangan balik Kanada untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi : Peru 1-0 Kanada