Pratinjau, prediksi, dan berita tim

by

Meski hasil tidak terlalu penting pada tahap ini, Enzo Maresca akan bersemangat untuk mengawasi kemenangan di pertandingan ketiga Chelsea tur pra musim mereka melawan Club America.

Masa jabatan pelatih asal Italia itu tidak dimulai dengan baik di Amerika Serikat dengan Celtic yang mengalahkan the Blues di Indiana. Sementara Chelsea mampu menciptakan beberapa peluang, tim asuhan Maresca itu terekspos dengan kejam dalam transisi dan bersalah karena membuat kesalahan dalam membangun serangan. di tengah kekalahan 4-1.

Tur mereka dimulai dengan hasil imbang 2-2 yang tidak mengesankan melawan klub Liga Satu Wrexhamyang mereka hancurkan dengan skor 5-0 pada pramusim musim panas lalu.

Chelsea akan menghadapi tim Club America yang baru saja memulai Apertura di Liga MX. Tim Meksiko tersebut mengalami awal yang beragam pada musim 2024, memenangkan dua dari empat pertandingan liga pertama mereka, tetapi mereka berhasil meraih gelar Supercopa pertama mereka pada bulan Juni setelah mengalahkan Tigres 2-1.

Ini dia 90 menit panduan untuk pertandingan persahabatan Chelsea mendatang melawan Club America.

Rekor pertemuan Chelsea vs Club America

Chelsea dan Club America belum pernah saling berhadapan dalam pertandingan kompetitif.

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Chelsea

Klub Amerika

Chelsea 1-4 Celtic – 27/07/24

Juarez 1-2 Klub Amerika – 21/07/24

Chelsea 2-2 Wrexham – 25/07/24

Tigres 1-0 Klub Amerika – 18/07/24

Chelsea 2-1 Bournemouth – 19/05/24

Klub Amerika 3-1 Queretaro – 13/07/24

Brighton 1-2 Chelsea – 15/05/24

San Luis 2-1 Klub Amerika – 07/07/24

Nottingham Forest 2-3 Chelsea – 05/11/24

Klub Amerika 2-1 Tigres – 30/06/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

chelsea.com (diperlukan langganan)

Amerika Serikat

ESPN+, fuboTV, Aplikasi ESPN, TUDN.com, Aplikasi TUDN, ESPN Deportes, TUDN USA, chelsea.com

Kanada

chelsea.com (diperlukan langganan)

Marc Guiu

Guiu telah menunjukkan kilasan di pramusim sejauh ini / Thearon W. Henderson/GettyImages

Chelsea telah memberikan jeda panjang kepada mereka yang berkompetisi di final Euro 2024, jadi Maresca masih tanpa Cole Palmer, Marc Cucurella dan Conor Gallagher – yang mungkin akan menuju Atletico Madrid.

Maresca telah memanfaatkan Reece James dalam peran bek kanan terbalik dan pemain Inggris itu siap untuk mengambil alih fungsi itu lagi dengan Malo Gusto yang beroperasi di garis sentuh kanan dan Noni Madueke yang bergerak ke dalam lapangan.

Tosin Adarabioyo dan Marc Guiu keduanya bisa saja masuk dalam starting XI pelatih asal Italia itu dengan kedua pemain baru tersebut menawarkan secercah harapan selama dua pertandingan pembuka Chelsea dalam tur tersebut.

Trevoh Chalobah dan Romelu Lukaku termasuk di antara pemain senior yang tidak bepergian ke Amerika Serikat.

Prediksi susunan pemain Chelsea saat melawan Club America (3-4-2-1): Sanchez; Adarabioyo, Fofana, Colwill; Gusto, James, Lavia, Chilwell; Madueke, Sterling; Guiu.

Javairo Dilrosun

Dilrosun pernah bermain untuk Feyenoord di Eredivisie / Andrew Katsampes/ISI Photos/GettyImages

Tim Meksiko akan bermain tanpa sejumlah pemain karena cedera.

Alex Zendejas dan Kevin Alvarez diperkirakan akan kembali dari cedera mereka bulan depan, sementara Jorge Mere harus absen lama setelah ligamen anteriornya robek. Diego Valdes dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan persahabatan ini.

Pemain sayap asal Belanda Javairo Dilrosun mungkin merupakan nama paling dikenal yang mungkin akan menjadi starter untuk Club America dalam pertandingan ini.

Prediksi susunan pemain Club America melawan Chelsea (4-2-3-1): Malagon; Espinoza Acosta, Araujo, Lichnovsky, Calderon; R.Sanchez, Dos Santos; Dilrosun, Fidalgo, E. Sanchez; Martin.

Tur Chelsea sejauh ini belum sepenuhnya berhasil dan kekalahan mereka terhadap Celtic niscaya akan memunculkan beberapa kekhawatiran mengingat mudahnya lini belakang The Blues ditembus oleh tim yang lebih lemah.

Tim asuhan Maresca telah menunjukkan beberapa janji dalam penguasaan bola dan mereka mampu menciptakan peluang melawan Celtic, tetapi perbaikan struktural harus dilakukan untuk memastikan mereka tidak terus-menerus dirobek dalam serangan balik. Club America, seperti yang mereka lakukan di final Supercopa, akan senang untuk menahan dan menerkam.

Harus ada gol di Atlanta, dengan Chelsea perlu bekerja keras untuk mengamankan hasil positif.

Prediksi: Chelsea 2-2 Club America

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP