Pratama Arhan Hadir, Suwon FC Bungkam Bhayangkara FC 2-1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suwon FC sukses mengalahkan Bhayangkara FC, 2-1 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Senin (12/2/2024) sore WIB. Pratama Arhan hadir pada pertandingan tersebut, namun tidak bermain.

Suwon FC terus menekan sejak menit pertama pertandingan. Namun Bhayangkara FC tak hanya bertahan, tapi terkadang menyerang.

Suwon FC membuka keunggulan pada menit kesembilan melalui Josepablo Monreal. Tendangan sang pemain tak mampu diselamatkan kiper Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC beberapa kali menekan. Namun peluang yang didapat belum bisa dikonversi menjadi gol hingga skor berakhir 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua Suwon FC mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Ha Jung Woo terus menuju tujuan.

Bhayangkara FC menekan di babak kedua setelah tertinggal 0-2. Namun Radja Nainggolan dan kawan-kawan tak mencetak gol apa pun.

Bhayangkara FC berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-88 menjadi 1-2. The Great Titan mencatatkan namanya di papan skor.

Sebelumnya, Suwon FC harus kehilangan pemainnya akibat kartu merah. Matheus Tridande harus mandi lebih awal karena mendapat kartu kuning kedua.

Hingga akhir pertandingan, Pratama Arhan tidak dimainkan oleh Suwon FC. Mantan pemain Tokyo Verdy itu baru saja melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Sebelumnya, Pratama Arhan juga absen saat Suwon FC melawan Timnas U-20 Indonesia di ibu kota yang skornya berakhir 0-0. Saat itu Arhan sedang sakit sehingga tidak hadir.

Berikutnya Suwon FC dijadwalkan menghadapi Persib Bandung pada 14 Februari. Dua hari berikutnya menghadapi Dewa United.

Seperti diketahui, Suwon FC saat ini tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta sebagai persiapan menghadapi Liga Korea Selatan.