Pratama Arhan, Elkan Baggot dan Rafael Struick Beri Wejangan pada Timnas Indonesia U-17 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiga pemain senior Timnas Indonesia, Pratama Arhan, Elkan Baggot, dan Rafael Struick memberikan amanah kepada pemain juniornya, pemain Timnas U-17 yang akan bermain di Piala Dunia U-17 2023, 10 November hingga Desember. 2.

“Ya buat pemain-pemain muda di Indonesia, tetap semangat. Nikmati prosesnya, nikmatilah, bekerja keras dan disiplin untuk menjadi lebih baik lagi, kata Arhan saat ditemui di Jakarta, Senin, dilansir Antara.

Timnas U-17 Indonesia yang dipimpin pelatih Bima Sakti kini tengah menjalani pemusatan latihan di Jerman dan sejauh ini sudah melakoni empat laga uji coba di Negeri Panzer.

Dari empat laga uji coba, tim Garuda Muda dua kali menang, mengalahkan SC Paderborn U-17 dan U-19 dengan skor 1-0 serta mengalahkan VFL Osnabruerck U-19 dengan skor 2-1.

Sedangkan dua kekalahan diraih saat melawan TSV Meerbusch U-17 dengan skor 0-1 dan saat dikalahkan Eintracht Frankfurt U-19 dengan skor 0-3.

“Pesan saya untuk tim U-17 adalah fokus pada proses yang Anda butuhkan, secara fisik dan mental Anda harus siap untuk pertandingan,” kata Elkan.

Dalam kesempatan yang sama, bek jangkung dengan tinggi 1,94 meter itu juga meminta Iqbal Dwijangge dan kawan-kawan fokus latihan jelang 30 hari jelang dimulainya kejuaraan dunia antar pemain muda agar mampu menampilkan permainan terbaiknya. mengingat Indonesia. bertindak sebagai tuan rumah.

“Akan ada banyak orang yang menonton. Jadi lakukan yang terbaik. “Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Elkan.

Sementara itu, Rafael yang sudah dua kali memperkuat timnas senior berharap timnas U-17 di Piala Dunia U-17 mampu memberikan kejutan bagi pecinta sepak bola Tanah Air.

“Sungguh menakjubkan bisa bermain di Piala Dunia. Jadi nikmati saja dan kejutkan fansnya, buat kita semua bangga, kata Rafael.