Pratama Arhan Benarkan Diminta Bapak Mertua 10 Tahun Main di Luar Negeri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain timnas Indonesia Pratama Arhan membenarkan mertuanya Andre Rosiade ingin dia bermain di luar negeri setidaknya selama 10 tahun. Ia menjelaskan, keinginannya tersebut sejalan dengan tujuannya sehingga tidak terlalu menjadi masalah.

Sejauh ini Pratama Arhan memasuki tahun ketiga berkiprah di luar Indonesia. Dua musim pertama dia bermain di Jepang bersama Tokyo Verdy.

Terbaru, eks PSIS Semarang ini baru saja direkrut oleh Suwon FC yang bermain di Liga Korea Selatan. Butuh waktu tujuh tahun lagi hingga target tersebut tercapai.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Saksikan Debat Capres. [Ist]

Baca juga: Suara Ganjar Pranowo Mundur Akibat Batalnya Piala Dunia U-20 2023?

Iya, saya ngobrol dengan mertua. Memang saya masih ingin bekerja di luar negeri, kata Pratama Arhan kepada awak media, Kamis (15/2/2024).

Jadi, target sepuluh tahun ke depan tetap bermain di luar negeri. Saya juga punya target ke luar negeri, kata Pratama Arhan.

Lebih lanjut, Pratama Arhan mengaku belum ingin kembali beraksi di Indonesia dalam waktu dekat.

Pemain yang identik dengan lemparan jauh itu masih ingin menimba ilmu di luar negeri. Ia meminta doa agar kariernya lancar.

“Saya belum ingin kembali ke Indonesia. Saya ingin mencoba pengalaman baru lagi untuk meningkatkan kualitas saya,” pungkas pemain berusia 22 tahun itu.