Posisi Persija Sedang Kurang Bagus, Kami Butuh Dukungan Jakmania – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain kunci Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas, antusias menyoroti peningkatan prestasi timnya yang kini merangkak naik di kompetisi BRI Liga 1 2023-2024. Dalam keterangannya, Dony mengajak The Jakmania, pendukung setia Persija Jakarta, untuk terus memberikan dukungan tanpa batas guna memastikan momentum positif ini terus berlanjut.

Namun Persija belum berhasil meraih posisi teratas klasemen Liga 1 2023-2024. Untuk mencapai prestasi tersebut, kehadiran suporter menjadi hal penting yang terus dibutuhkan tim ibu kota ini.

Seperti kita ketahui, saat ini posisi Persija sedang kurang bagus. Saya sebagai pemain butuh dukungan kalian (Jakmania), kata Dony Tri Pamungkas, seperti dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (24/11/2023).

Pesepakbola PSIS Semarang Marukawa (kanan) mencoba mengoper bola ke pesepakbola Persija Jakarta Maciej Gajos (kedua kiri) pada laga BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023). ANTARA FOTO/Berarti Zaezar/nz

Pada kompetisi terdekat, Persija akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu, 26 November 2023.

Dony yakin, dukungan penuh The Jakmania akan memberikan motivasi tambahan bagi Persija di setiap pertandingannya, ia yakin kehadiran The Jakmania tidak akan pernah pudar dalam mendukung Persija.

Persija Jakarta perlahan mengalami kebangkitan di kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia.

Terbukti, pada paruh kedua kompetisi, Persija tak pernah merasa kalah.

Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2, kemudian mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 4-0.

Dengan torehan tersebut, Persija Jakarta kini berada di peringkat kedelapan dengan 26 poin pada klasemen Liga 1 2023-2024.

Angka tersebut berasal dari enam kemenangan, delapan kali imbang, dan lima kekalahan yang dialami Persija.

Mereka terus membangun momentum positif, dan semoga dukungan terus menerus dari The Jakmania akan mengiringi langkah mereka menuju puncak.