Phelipe Leal Akui Iran Lawan Terberat Brasil di Grup C Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-17 Brasil Phelipe Leal menilai Iran U-17 sebagai lawan terkuat di Grup C Piala Dunia U-17 Indonesia.

Brasil U-17 yang berstatus juara bertahan bergabung dengan Iran, Inggris, dan Kaledonia Baru di Grup C.

Pelatih Timnas U-17 Brasil Phelipe Leal memimpin sesi latihan tim jelang laga melawan Timnas U-17 Iran di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (10/11/2023). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

“Saya rasa Iran lawan yang paling berat karena ini laga pertama, faktor psikologisnya juga ada. Bukan untuk meremehkan negara lain seperti Kaledonia Baru dan Inggris, tapi sekarang kami bersiap menghadapi Iran dulu dan mudah-mudahan bisa tampil baik di pertandingan nanti. juara pertama.dan pertandingan selanjutnya,” kata Phelipe Leal kepada wartawan di Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Brasil akan memulai perburuan gelar Piala Dunia U-17 kelima dengan bermain melawan Iran U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (11/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Phelipe Leal menilai Iran U-17 memiliki tim yang kuat secara fisik. Namun menurut Leal, Tim Samba melalui proses analisa yang matang untuk meraih tiga poin penuh di laga pembuka.

“Iran mempunyai tim yang cukup kuat secara fisik. Kami juga sudah menganalisa permainan mereka dan seperti pemain lainnya kami juga memahami karena mereka sudah melihat beberapa videonya. Semoga kita bisa mengatasi kelebihan Iran dan bisa memaksimalkan kelemahannya sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. hasil positif,” jelas pelatih berusia 36 tahun itu seperti dilansir ANTARA.

Selain mengincar tiga poin penuh, Leal ingin timnya mampu memberikan yang terbaik dan menghibur seluruh penonton saat bertanding.

“Persiapannya dua minggu, lalu di sini ada persiapan pendahuluan juga, sekarang saatnya kita buktikan persiapan itu di pertandingan pertama. Lalu, ada saatnya kita menikmatinya juga karena ini Piala Dunia. 17 Piala,” katanya.

“Sekarang saatnya kita mengeluarkan seluruh kemampuan kita untuk dinikmati juga oleh penonton,” lanjut pelatih yang baru saja membawa Brasil meraih gelar juara Copa America U-17 itu.