Persita Tangerang Punya Misi Raih Poin Penuh Saat Jamu RANS Nusantara FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persita Tangerang mengincar hasil positif saat menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Indomilk Arena, Kamis (23/11/20230, pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24.

Persita berusaha bangkit di paruh kedua musim setelah sebelumnya meraih beberapa hasil buruk di dua laga terakhirnya.

Klub berjuluk Laskar Cisadane itu mencatatkan hasil imbang 2-2 melawan Persik Kediri dan kalah telak 4-0 dari PSIS Semarang pada pekan sebelumnya.

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves (tengah) saat menjalani sesi latihan. (persitafc.com)

Meski demikian, Persita sudah melakukan persiapan yang cukup panjang dengan menggelar latihan memanfaatkan jeda internasional.

Pelatih Divaldo Alves berharap kerja keras para pemainnya di setiap sesi latihan membuahkan hasil positif saat menjamu RANS Nusantara FC.

“Para pemain sudah berlatih maksimal selama dua pekan terakhir. Kami terus mengasah teknik dan fisik di setiap sesi latihan, dengan harapan besok bisa meraih hasil positif,” kata Divaldo Alves dilansir Liga Indonesia Baru.

“Melawan RANS tidak akan mudah, juga tidak mudah menghadapi tim lain. Karena semua melihat posisi mereka saat ini, semuanya sangat dekat. Jika Anda mendapat dua atau tiga kemenangan, Anda akan langsung naik, sama pergi untuk kalah berturut-turut,” lanjutnya.

Kemenangan tersebut menjaga harapan Persita untuk terus memperbaiki posisinya yang saat ini berada di posisi ke-15. Dan Divaldo yakin mentalitas dan semangat para pemain bisa diungkapkan di hari pertandingan.

Saya tahu para pemain kami selalu tampil sederhana dan mereka berjuang untuk meraih hasil positif. Karena besok mereka harus berjuang selama 90 menit untuk meraih hasil positif, lanjut sosok asal Portugal itu.

Senada dengan sang pelatih, kapten tim Muhammad Toha sangat antusias menyambut laga pekan ini melawan RANS.

“Kami setuju dengan apa yang disampaikan Coach, minggu ini semua pemain antusias dan bersemangat untuk berlatih maksimal dan melakukan apa yang diinginkan Coach,” kata Toha.

Meski demikian, Persita punya modal bagus menghadapi RANS Nusantara FC. Pada pertemuan pertama di Stadion Maguwoharjo, Persita menang tipis 1-0.

Begitu pula dengan rekor pertemuan pada musim 2022/23, Laskar Cisadane berhasil meraih dua kemenangan.