Persikabo Lepas 3 Pemain Minim Kontribusi, Termasuk Yandi Sofyan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persikabo 1973 resmi berpisah dengan striker Yandi Sofyan di bursa transfer jelang kompetisi Liga Indonesia 2023/2024. Selain Yandi, Persikabo juga melepas dua pemain lain yang minim kontribusi di Liga 1 musim lalu.

Dari unggahan Instagram resmi klub @officialpersikabo, Jumat (12/5/2023), Persikabo berharap Yandi Sofyan bisa meraih kesuksesan di masa depan.

“Terima kasih Nuhun Yandi. Waktu yang singkat namun bermakna. Terima kasih atas pengabdiannya kepada Laskar Padjadjaran. Sampai jumpa lagi, sehat dan sukses selalu,” tulis Persikabo.

Yandi yang musim lalu berposisi sebagai striker tampil 26 kali untuk Persikabo di Ligue 1, namun hanya mampu mencetak tiga gol dalam total 650 menit bermain.

Pemain berusia 30 tahun itu tercatat didatangkan Persikabo jelang Liga 1 2022/2023 dari klub Liga 3 Persikota Kota Tangerang.

Selain Yandi, Persikabo juga mengumumkan pelepasan Reynaldi Angga Surya dan Ryan Wiradinata.

Ryan Wiradinata tercatat hanya tampil dalam tiga laga dengan satu gol dalam waktu tujuh menit, sedangkan Reynaldi Angga Surya tak pernah bermain untuk Persikabo di Liga 1 musim lalu.

Sejauh ini, Persikabo sudah melepas sembilan pemain selain tiga nama di atas, yakni Tegar Infantrie, Tedi Heri Setiawan, Dalmiansyah Matutu, Afin Bahrani, Bintang Yudha Pratama, dan Ryan Kurnia.