Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang 2-2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persikabo 1973 harus puas berbagi poin dengan Bhayangkara FC. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (3/12/2023).

Pada awal pertandingan, Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC bermain hati-hati di awal babak pertama. Namun serangan mulai dilancarkan kedua tim

Kedua tim punya peluang berbahaya di babak pertama. Persikabo berhasil memecah kebuntuan melalui aksi pemain Myanmar, Myat Kaung Khant.

Persikabo unggul lebih dulu berkat gol Khan Myat Kaung di menit akhir. Pemain asal Myanmar itu menembus gawang Bhayangkara melalui tendangan dari dalam kotak penalti.

Di babak kedua, Bhayangkara FC terus menekan dan mengejutkan Junior Brandao hingga menyamakan skor menjadi 1-1 melalui sundulan pada menit ke-48.

Brandao kembali mencetak gol pada menit ke-54 untuk membawa The Guardians kembali unggul 2-1. Kali ini ia membobol gawang Persikabo melalui sepakan kaki kanan usai meneruskan bola dari Matias Mier.

Namun Persikabo berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Frengky Missa pada menit ke-67. Missa berhasil mengkonversi poin menjadi 2-2.

Dengan hasil ini, kedua tim masih belum beranjak dari zona merah. Bhayangkara FC berada di posisi terbawah BRI Liga 1 dengan 11 poin, sedangkan Persikabo tepat di atasnya di peringkat 17 dengan 15 poin.

Susunan pemain Persikabo vs Bhayangkara FC

Persikabo 1973 (4-4-2): Husna Al Malik (PG); Andy Setyo, Didik Wahyu, Sahrul Lasinari, Frengky Missa; Keven Aleman, Pedrinho, Manahati Lestusen, Lucky Oktaviano; Myat Kaung Khant, Pedro Augusto.

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Aqil Savik (PG); Anderson Salles, Marcelo Herrera, Putu Gede, Rendika Rama; Zulfahmi Arifin, Muhammad Reza Kusuma; Witan Sulaeman, Matias Mier, Osvaldo Haay; Junior Brandao.