Adilla Dimitri Kondangan di Nikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Caption Fotonya Disorot – Viral

by

Pahami.id – Mantan suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri, menjadi salah satu tamu undangan yang menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Tak banyak yang mengetahui kalau Adilla Dimitri merupakan sahabat Tiko Aryawardhana sejak kecil. Adilla dan Tiko berteman semasa SMA.

“Di negeri kenangan yang berharga, kita berdiri hari ini. Merayakan cinta yang telah bersemi. Tiko sahabat masa kecil, betapa waktu berlalu. Dari hari-hari penuh tawa di masa SMA kita,” tulis Adilla Dimitri dalam bahasa Inggris pada Minggu (3/12/2023).

Potret Adilla Dimitri bersama Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana dibagikan sembari menuliskan caption panjang menyertai unggahannya di Instagram. Adilla juga bertemu dengan beberapa teman artis seperti Aming dan Sandhy Sondoro.

“Kami berbagi banyak kisah, impian, dan rahasia yang tak terungkap. Melalui banyak cobaan dan kemenangan, kami tumbuh dengan berani,” lanjut ayah dua anak ini.

Adilla Dimitri hadir di acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana (Instargram/@adilladimitrihardjanto)

Menariknya, Adilla Dimitri menyebut ‘bisnis’ saat membahas hari pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Untuk menggambarkan pernikahan BCL dan Tiko, Adilla menggunakan kata ‘cinta dongeng’.

Kini, di hari kisah cinta dongeng kalian, saya angkat suara untuk mengucapkan selamat kepada kalian berdua, dengan cinta dan perhatian, kata Adilla Dimitri.

“Selamat ya Tiko karena telah menemukan cinta sejatinya. Pada Bunga (BCL yang melengkapimu. Semoga perjalananmu dipenuhi kebahagiaan yang murni,” tambah mantan ayah Shaloom Razade itu.

Adilla Dimitri hadir di acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana (Instargram/@adilladimitrihardjanto)
Adilla Dimitri hadir di acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana (Instargram/@adilladimitrihardjanto)

‘Perselingkuhan’ dalam caption Adilla Dimitri mungkin ada kaitannya dengan reaksi publik terhadap pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Namun, ‘bisnis’ sebenarnya bukan sekedar ‘bisnis’, tapi bisa juga ‘event’.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestar berstatus janda setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 2020. Sedangkan Tiko Aryawardhana menceraikan wanita bernama Arina Winarto pada 2021.

Meski belum memiliki pasangan, Bunga Citra Lestari terlihat masih mengkhianati cintanya kepada mendiang Ashraf Sinclair saat menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Padahal pernikahan Bunga Citra Lestari telah disetujui oleh keluarga mendiang Ashraf Sinclair. BCL dan Tiko Aryawardhana pun mengucapkan selamat tinggal kepada orang tua Ashraf Sinclair di pesta pernikahan tersebut.

Diunggah oleh mendiang ibu Ashraf Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)
Diunggah oleh mendiang ibu Ashraf Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)

Noah, putra Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair pun menerima pernikahan tersebut. Di momen pernikahan BCL, Noah dan Tiko Aryawardhana tak terlihat canggung satu sama lain.

Sementara itu, Tiko Aryawardhana terlihat membalas ucapan selamat pernikahan Adilla Dimitri atas pernikahan barunya dengan Bunga Citra Lestari.

“Terima kasih banyak abang (terima kasih banyak abang)! @adilladimitrihardjanto love u (love you),” komentar Tiko di hari yang sama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi