Persik Kediri Pinjamkan Rendy Juliansyah ke Persita Tangerang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persik Kediri telah meminjamkan pemain mudanya, Rendy Juliansyah, ke Persita Tangerang pada putaran kedua BRI Liga 1 2023-2024.

Keputusan tersebut diambil manajemen Persik Kediri dan pelatihnya, Marcelo Rospide, dengan tujuan memberikan kesempatan kepada Rendy untuk menambah pengalaman bermain.

“Saya duduk bersama manajemen dan memutuskan untuk meminjamkan Rendy agar dia bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak,” ujarnya di Kediri, Jumat (3/11/2023).

Pelatih Marcelo Rospide melihat Rendy punya potensi besar dan yakin pengalamannya bermain di tim lain akan membantu perkembangannya di masa depan.

Sebagai pemain muda yang memiliki kontrak jangka panjang di Persik Kediri, kami berharap Rendy bisa meningkatkan kualitas dan pengalamannya di masa depan, kata pelatih asal Brasil itu.

Pesepakbola Timnas U19 Indonesia Rendy Juliansyah (kiri) bersama Sutan Zico (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persekabpas dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (22/7/2019). Timnas U-19 Indonesia sukses mengalahkan Persekabpas dengan skor akhir 4-0. ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Rendy Juliansyah merupakan pemain muda yang berposisi sebagai striker dan pernah bermain untuk timnas U-19 Indonesia.

Selama bermain untuk Persik Kediri pada musim 2022/2023, ia kerap berperan sebagai supersub dan mencetak satu gol serta memberikan tiga assist di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Pinjaman tersebut akan bertahan hingga akhir musim. Sebelumnya, Persik Kediri juga telah meminjamkan beberapa pemain muda lainnya ke klub Liga 2 Indonesia pada awal musim ini sebagai upaya memberikan pengalaman bermain kepada pemain mudanya.

Persik Kediri menduduki peringkat kesembilan klasemen akhir putaran pertama kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Meski menyelesaikan babak pertama dengan tren positif, namun manajemen klub terus bekerja keras memperkuat tim dengan penambahan pemain baru dan mempersiapkan putaran kedua kompetisi ini.

Manajemen Persik Kediri pun berencana menambah pemain baru menyusul putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2023-2024.

Namun manajemen masih perlu berdiskusi dengan manajer tim agar bisa mencari solusi untuk Persik ke depannya, ujarnya. di antara.