Persik Kediri Jalani Latihan Perdana di 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai libur, tim Persik Kediri kembali berkumpul dan menjalani latihan saat jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Namun, pelatih Marcelo Rospide dan pemain seperti Ze Valente, Rohit Chand, Arthur Irawan, Ferinando Pahabol dan Kelly Sroyer belum bergabung dengan tim.

“Ada beberapa pemain yang masih belum hadir, tapi mayoritas sudah bergabung kembali. Pelatih Marcelo Rospide berangkat hari ini, kemungkinan tiba di Kediri tanggal 8 (Januari). Sedangkan Ze Valente sekitar 11 tahun,” kata Manajer Persik Syahid Nur Ichsan. seperti dilansir situs LIB. , Sabtu (6/1/2024).

Latihan pertama tim Persik pada 2024 hanya didampingi asisten pelatih Johan Prasetyo, Mustakim, dan Vitor Tinoco.

Meski tim belum lengkap, Yusuf Meilana dkk sudah mendapat program latihan fisik intensitas ringan untuk memulihkan kondisi usai libur panjang.

“Memang ada sedikit penurunan. Mereka diberi program latihan personal saat liburan. Latihan hari ini hanya recovery,” kata pelatih fisik Victor Tinoco.

Tapi, kami punya waktu yang panjang, kami akan memperbaiki kondisi fisik para pemain, tambahnya.

Hal tersebut tidak menjadi masalah karena BRI Liga 1 2023/2024 masih vakum menyusul agenda internasional Piala Asia 2023, dan baru akan dimulai bulan depan.

Persik sendiri akan menjalani pekan ke-24 Liga 1 dengan bertandang ke Bali United di Stadion Brawijaya, Kediri, 5 Februari 2024.

Sementara itu, sebelum menerima kunjungan Bali United, tim berjuluk Macan Putih itu telah mengagendakan dua kali uji coba dan satu pemusatan latihan (TC).