Persija Terpuruk, Manajemen Mulai Hilang Percaya pada Thomas Doll? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiprah pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mulai diawasi manajemen menyusul lesunya hasil yang diraih tim belakangan ini. Harimau Kemayoran sulit meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Terbaru, Persija dikalahkan RANS Nusantara FC, 1-2 pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023) sore. Bahkan, tempat tersebut diketahui dihantui oleh lawan.

Dalam empat laga terakhir, Persija gagal meraih kemenangan. Selain kekalahan pekan lalu, tiga laga terakhir hanya berakhir imbang.

Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto memastikan performa Thomas Doll akan terpantau pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

“Pada putaran kedua, manajemen Persija terus memantau kinerja Thomas Doll dan jajaran (pelatih),” kata Ambono dalam siaran resmi klub, Selasa (24/10/203) sore.

Direktur Utama Persija Ambono Janurianto membuat momen simbolis dalam jumpa pers di Persija Store, Jakarta, Jumat (14/7/2023). (Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha)

Meski begitu, manajemen Persija akan berusaha memenuhi keinginan tim. Pembenahan akan dilakukan termasuk mendatangkan beberapa pemain baru.

Persija berencana membeli pemain pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 pada November mendatang. Apalagi mendaratkan tim asing karena slotnya masih tersisa satu.

Namun kami akan terus mendukung terutama pada komposisi pemain yang dibutuhkan. Untuk itu pihak manajemen telah mendapatkan kerja sama komersial baru sehingga hal tersebut bisa terwujud, tutupnya.

Persija saat ini berada di peringkat 11 klasemen BRI Liga 1 dengan 20 poin. Padahal, musim lalu mereka menjadi runner-up.