Resmi Hadir di Indonesia, Harga Amazfit Active Mulai dari Rp 1,9 Juta – Tekno

by

Pahami.id – Amazfit telah meluncurkan jam tangan pintar terbarunya untuk pasar Indonesia. Itulah Amazfit Active yang telah dihadirkan ke Indonesia melalui toko resminya di platform e-commerce. Berapa harga Amazfit Active dan apa saja yang ditawarkannya?

Jam tangan Amazfit Active memadukan teknologi canggih dengan layar ultra besar dari seri Amazfit GTS yang ramping dan bergaya dengan bentuk kompak dan ringan dari seri Amazfit GTS Mini yang sangat populer, keduanya merupakan model jam tangan pintar berbentuk persegi.

Berpenampilan elegan namun bertenaga dalam fungsinya, Amazfit Active adalah pendamping ideal bagi mereka yang ingin menjalani kehidupan kerja, kehidupan keluarga, dan kehidupan sosial yang sibuk, dengan tetap menjaga tubuh tetap aktif dan sehat.


Dengan Zepp Coach yang didukung AI, pengguna akan dapat membuat rencana dan jadwal latihan yang dipersonalisasi secara cerdas berdasarkan performa dan pemulihan mereka – sehingga memudahkan mereka untuk fokus pada latihan daripada mengkhawatirkan perencanaan waktu dalam kehidupan mereka yang sibuk.

Amazfit Active juga didukung oleh fungsi baru merek tersebut, “Readiness”, yang memberikan skor berdasarkan detak jantung istirahat pengguna, variabilitas detak jantung saat tidur, kualitas pernapasan, dan suhu.

Skor ini memberi pengguna informasi tentang pemulihan mental dan fisik mereka, sehingga mereka dapat menyesuaikan aktivitas yang direncanakan pada hari itu untuk memperhitungkan pemulihan mereka, sehingga menghasilkan pendekatan yang lebih holistik terhadap gaya hidup sehat dan aktif.

Dengan data penting yang mudah terlihat pada layar AMOLED 1,75” yang sangat besar, baterai yang menjamin jam tangan bertahan hingga dua minggu dan didukung panggilan Bluetooth dari pergelangan tangan, Amazfit Active mengikuti semua aspek aktivitas gaya hidup pengguna lebih lama. .

Jadi, apakah mereka selalu menganggap tetap aktif sebagai bagian penting dari kepribadian mereka, atau menjadi fokus baru dalam hidup mereka, Amazfit Active membantu mereka terus membuat kemajuan dalam mencapai tujuan mereka – sekaligus menyediakan waktu untuk menjalani hidup dengan aktivitas mereka suka dengan orang yang mereka cintai.

Selain model Midnight Black dan Petal Pink yang stylish, Amazfit Active juga tersedia dalam warna Lavender Purple – menampilkan rangka baja tahan karat premium dan tali kulit vegan mewah yang ditujukan untuk pengguna yang ingin menambah kesan ekstra pada pergelangan tangan mereka.

Amazfit Active memiliki beberapa fitur umum yang membantu menjalani kehidupan aktif yang menarik bagi pengguna tertentu. Didukung oleh lima sistem satelit untuk pelacakan GPS yang akurat dan andal serta navigasi yang presisi di sepanjang file rute yang diimpor, jam tangan ini juga memungkinkan pengguna membuat templat latihan khusus, berbagi data ke komunitas kebugaran dan aplikasi populer seperti Adidas Running, Strava, dan komoot (didukung daerah) dan memantau data penting tentang kesehatan mereka 24/7.

Amazfit Active kini tersedia secara global di website resmi Amazfit dan official store Amazfit di platform Shopee dan Tokopedia, dengan harga mulai dari Rp. 1.899.000.

Dengan harga Amazfit Active, apakah Anda tertarik untuk membeli jam tangan pintar terbaru dari Amazfit?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));