Persija Rekrut Ryo Matsumura, Thomas Doll: Dia Gelandang yang Fantastis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll membeberkan kekuatan pemain barunya Ryo Matsumura. Gelandang asal Jepang itu telah mengikuti sesi latihan perdana Harimau Kemayoran di Taman Nirwana, Bojongsari (29/5/2023).

Thomas Doll berdiskusi dengan Ryo di luar pelatihan. Pelatih asal Jerman itu pun mengungkapkan kebahagiaannya karena Persija bisa mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun itu.

“Menurut saya dia gelandang yang hebat. Dia banyak mencetak gol dan memberikan banyak assist. Dia punya mobilitas yang bagus,” ujar Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berbincang dengan pemain barunya Ryo Matsumura saat sesi latihan. (dok. Persia)

“Di atas lapangan, dia tidak hanya mencari bola. Tapi dia selalu mencari pemain selanjutnya. Cara dia bermain mencerminkan sepak bola modern,” lanjut Doll.

Dengan torehan 11 gol dan enam assist bersama Persis di Liga 1 2023/2024, ini menjadi indikasi performa Ryo luar biasa. Thomas berharap performa Ryo akan lebih baik musim ini.

Thomas Doll juga mengungkapkan bahwa Ryo telah mencuri perhatian sejak musim lalu. Jadi, kedatangannya memang atas kehendak tim kepelatihan.

“Saya berharap dia memiliki kesuksesan yang sama seperti musim lalu. Mengontrak Ryo adalah langkah yang sangat bagus. Kami ingin dia melanjutkan dan dia senang berada di sini,” tambah Thomas.