Persija Away ke Markas Dewa United, Thomas Doll Yakin Laga Bakal Sengit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, yakin laga tandang melawan Dewa United pada pekan ke-10 BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8) malam besok akan berlangsung sengit.

Berbicara dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (24/8), Thomas Doll mengungkapkan Dewa United merupakan tim bagus dan sudah mendatangkan beberapa rekrutan anyar berkualitas di bursa transfer awal Liga 1 musim 2023/2024.

“Dewa United adalah tim yang bagus saat ini, mereka memanfaatkan peluang di bursa transfer dengan baik dan besok adalah pertandingan yang menarik. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang berat dan intens,” kata Doll dilansir Antara, Kamis. (24/8) .

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, belakangan ini timnya lebih fokus pada pemulihan karena jarak pertandingan sebelumnya relatif singkat.

Doll menambahkan, aspek pemulihan sangat penting karena pada laga sebelumnya melawan Arema FC harus bermain dengan 10 orang karena Firza Andika mendapat kartu merah.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu meminta timnya tampil lebih baik di laga melawan Dewa United agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Jadi konsentrasi kita harus tampil selama 90 menit. Saya berharap Persija bisa tampil baik dan kembali meraih kemenangan setelah gagal menang di tiga laga terakhir, tutupnya.

Pada laga sebelumnya, Persija Jakarta harus puas bermain imbang 2-2 melawan Arema FC meski sempat unggul 2-1 di babak pertama.

Kini skuad Harimau Kemayoran berada di peringkat kesembilan klasemen Liga 1 2023/2024 dengan perolehan 13 poin dari sembilan pertandingan, unggul satu poin dari Dewa United yang berada di peringkat 11.