Persib Tandang ke Markas Bhayangkara FC, Levy Madinda Janji Tampil All Out – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Levy Madinda berjanji akan tampil all out saat Persib Bandung melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-13 BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9/2023).

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Kamis (21/9/2023), Levy Madinda berharap bisa leluasa dan menikmati pertandingan demi pertandingan bersama Persib Bandung.

Pemain Persib Bandung Levy Madinda berjanji akan memberikan segalanya di markas Bhayangkara FC. [Foto: Persib]

Pemain asal Gabon itu menjelaskan, ia memandang seluruh pertandingan sebagai laga final termasuk laga melawan Bhayangkara FC.

“Semua pertandingan seperti final. Benar kami akan bermain tandang, tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama,” kata Madinda.

“Kami akan datang ke sana tentunya untuk menang dan kami akan memberikan segalanya agar bisa pulang dengan tiga poin. Yang terpenting adalah tiga poin,” sambungnya.

Suporter Persib Bandung pasti berharap pemain pinjaman asal Johor Darul Takzim itu bisa menunjukkan performa luar biasa, seperti yang dilakukan Madinda pada laga melawan Persikabo 1973, pekan lalu.

Pada pertandingan kali ini, Madinda tampil apik dan mendapat banyak pujian. Selain itu, ia juga dianugerahi gelar pemain terbaik pada pertandingan tersebut.

Menanggapi hal itu, Madinda mengaku tak mau berpuas diri dan akan berusaha tampil lebih baik lagi di laga berikutnya.

“(Kemarin) saat di kandang sendiri, kami harus memberikan segalanya. Tapi tentu saja kami tetap harus menikmatinya. Ini cara saya bermain sepak bola, jika tidak seperti itu, maka saya tidak akan bermain sepak bola, “ucap Madinda.

“Kadang-kadang saya butuh lebih dan kadang-kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus pada pertandingan berikutnya dan menikmatinya,” tutupnya.

Saat membela Persib Bandung musim ini, Levy Madinda tampil dalam tujuh pertandingan dan mampu menyumbang satu gol dari total 473 menit bermain.