Persib Bandung Tandang ke Markas Borneo FC, Teja Paku Alam Waspadai Stefano Lilipaly – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 akan menyambangi markas Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (21/10/2023).

Kiper Persib, Teja Paku Alam mengaku tak gentar menghadapi Borneo FC yang saat ini berada di puncak klasemen BRI Liga 1.

Menurut kiper berusia 29 tahun itu, Persib juga punya modal berharga untuk meraih empat kemenangan beruntun. Pelatih Bojan Hodak pun berhasil mencegah Persib kalah dalam delapan pertandingan.

“Tentu saja kami tidak gugup (melawan posisi teratas), kami perlu fokus, semoga bisa melanjutkan tren positif kami. Misalnya saya tidak grogi, karena kami sudah lama bermain sepak bola, kata Teja seperti dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Kiper Persib ini menilai Borneo FC cukup kesulitan saat bermain kandang di Stadion Segiri. Pesut Etam berhasil memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandangnya musim ini. Pertanda tim besutan Pieter Huistra itu bagus di kandang sendiri.

Namun Teja Paku Alam tidak fokus dengan rekor bagus lawannya saat ini. Ia malah fokus pada persiapan timnya sendiri bagaimana cara menangkis serangan lawan. Teja menyebut Stefano Lilipaly sebagai pemain paling berbahaya.

“Kami waspada terhadap semua pemain, (paling waspada) Stefano (Lilipaly). Kekuatan Borneo FC tahun ini sangat bagus. “Tapi secara pribadi jangan terlalu memikirkan Borneo FC, mungkin lebih memikirkan tim kita agar bisa mencuri poin di sana,” harap Teja.