Persiapan Sempurna, Ini Rencana Luis Milla saat Persib Jamu Madura United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menilai dirinya dan jajarannya telah membangun skuad yang hebat untuk menghadapi musim 2023-2024. Ia pun sudah menyiapkan rencana jelang laga melawan Madura United.

Persib Bandung akan menjamu Madura United pada laga perdana Liga 1 BRI 2023-2024. Pertandingan ini dijadwalkan dimulai di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Luis Milla yang sebelumnya mengaku puas dengan persiapan Persib Bandung jelang musim baru, menegaskan timnya bertekad meraih poin sempurna di laga perdana ini.

Persib Bandung bersiap menghadapi Liga 1 2023-2024. [LIB]

“Orang-orang datang ke stadion untuk menonton PERSIB, menikmati tim kami dan permainan kami. Kami berharap bisa memenangkan pertandingan, dan itu akan sempurna, itu rencananya,” kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (2/7). / 2023).

Selain mengungkapkan tekad untuk menang, Milla menegaskan upaya Persib harus dibarengi dengan dukungan besar dari Bobotoh. Ia pun berharap stadion dipenuhi suporter tim berjuluk Pangeran Biru itu.

Penyerang Persib Bandung, David da Silva. [dok. Persib]
Penyerang Persib Bandung, David da Silva. [dok. Persib]

“Saya telah membangun tim yang sangat bagus,” jelas Milla.

“Kami ingin orang (Bobotoh) datang ke stadion untuk mendukung tim. Saya harap tidak ada masalah (mengikuti aturan) orang datang ke stadion.”