Persebaya Pinjamkan Ferdinand Sinaga, Rekrut Paulo Henrique – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persebaya Surabaya terus melakukan perombakan timnya pada putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Langkah kuncinya adalah mendatangkan pemain baru, Paulo Henrique Santos de Azevedo, sebagai pengganti Paulo Victor.

Melalui akun Instagram resmi Persebaya, pihak klub resmi mengumumkan kedatangan Paulo Henrique. Pemain ini sebelumnya membela Persiraja dan terakhir bermain di Liga 1 El Salvador yang memiliki rating FIFA 77. Paulo Henrique diharapkan bisa menjadi striker produktif bagi Bajol Ijo.

“Setelah sebelumnya membela Persiraja dan terakhir tampil di Liga 1 El Salvador yang ranking FIFAnya 77, Henrique siap menjadi bomber baru Bajol ljo yang haus gol. Catatan: Ini bukan yang terakhir gan. Ditunggu selanjutnya rilis resmi,” tulis Persebaya di Instagram resminya.

Selain mendatangkan pemain baru, Persebaya juga memboyong beberapa pemain. Ferdinand Sinaga yang dikenal sebagai striker berpengalaman dipinjamkan ke Persiraja.

Kepergian Ferdinand Sinaga diumumkan melalui akun Instagram resmi klub dengan harapan kesuksesan terus berlanjut bagi pemain berjuluk “Si Naga”.

Pemain Persebaya Ferdinand Sinaga (Instagram/perseabayaofficial)

Ferdinand Sinaga yang dipinjamkan ke Persiraja Striker Persebaya, Ferdinand yang resmi dipinjamkan ke Persiraja akan menjadi tujuan selanjutnya pemain berjuluk “Si Naga”. Sukses terus Bang Naga. Sekali hijau selalu hijau,” tulis @ akun resmipersebaya.

Tak hanya Ferdinand Sinaga, pemain lain seperti Denny Agus dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo, Risky Dwiyan ke Persiba, dan Brylian Aldama ke PSCS Cilacap. Ini bagian dari strategi perombakan skuad Persebaya.

“Denny Agus dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo. Denny akan membela klub dari Sidoarjo hingga akhir musim. Sukses selalu Mbah,” tulis akun kebanggaan klub Arek-Arek Suroboyo.

Di sisi lain, beberapa pemain juga dilepas antara lain Alwi Slamat, George Brown, Nuri Fasya, Salman Al Farisi, dan Yohanes Kandaimu. Persebaya mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah bergabung dengan klub.

Terima kasih Alwi Slamat. Perjalanan Alwi Slamat bersama Persebaya harus berakhir pada pertengahan musim 2023/2024. Alwi bergabung dengan Persebaya sejak musim 2019. Alwi juga menjabat sebagai kapten tim musim lalu. Terima kasih Kapten, sukses selalu dimanapun. kamu Selamanya Hijau ,” tulis akun Persebaya.

“Terima kasih Kaka Anis. Persatuan Persebaya dengan Yohanes Kandaimu harus berakhir di pertengahan musim. Kaka Anis tampil enam kali di babak pertama bersama Bajol ljo. Terima kasih dan sukses selalu,” tulis akun @officialpersebaya.

Selain pergerakan pemain, Persebaya juga mengumumkan kedatangan beberapa pemain baru untuk menghadapi putaran kedua Liga 1.

Yan Victor, Michael Tata, Roy Ivansyah, Chandra Waskito dan Alfan Suaib menjadi anggota tambahan dalam skuad. Pihak klub berharap pemain anyarnya tersebut bisa memberikan kontribusi positif di sisa musim.

“Selamat datang Michael Tata, Roy Ivansyah, Chandra Waskito, dan Alfan Suaib. Mereka anggota baru skuad Persebaya putaran kedua Liga 1 2023/2024. Berikan yang terbaik, ayo berjuang bersama, buat Persebaya terbang tinggi,” ujarnya. menulis. Akun Instagram Persebaya.

Persebaya Surabaya saat ini berada di posisi 13 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 22 poin dari 19 pertandingan.

Mereka akan menghadapi PSIS Semarang pada laga selanjutnya yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 23 November. Langkah ini diharapkan bisa membantu Persebaya mengamankan posisinya dan mengejar hasil lebih baik di sisa musim di antara.