Pernyataan Shin Tae-yong jelang Piala AFF U-23 2023 Bikin Media Vietnam Terkejut, Begini Katanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong membuat pernyataan mengejutkan kepada media Vietnam jelang Piala AFF U-23 2023.

Timnas U-23 Indonesia akan menjalani turnamen Piala AFF U-23 2023 yang tinggal beberapa hari lagi. Shin Tae-yong juga telah mengumumkan beberapa pemain yang dibawa ke Thailand untuk menghadapi turnamen tingkat usia ini.

Sebelum memulai turnamen, Shin Tae-yong sempat berpesan kepada publik terkait cita-citanya berangkat ke Thailand bersama punggawa Timnas U-23 Indonesia.

“Bahkan jika para pemain tidak lengkap, mereka tidak akan berlibur ke Thailand. Saya yakin mereka akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik,” kata Shin Tae-yong.

Pernyataan ini mengejutkan salah satu media Vietnam, Soha vn. Ia menilai skuat besutan Shin Tae-yong akan menjadi ancaman bagi Vietnam di Piala AFF U-23 2023.

“Pelatih Indonesia bilang dia tangguh, ingin bersaing memperebutkan gelar juara melawan Vietnam,” tulis Soha.vn.

“Shin Tae-yong membuat pernyataan mengejutkan dengan percaya diri mengantarkan timnas U-23 Indonesia meraih kemenangan di Piala AFF U-23 2023.”

“Pelatih Shin Tae-yong memberikan pernyataan kepada pers terkait tujuan kejuaraan Asia Tenggara U23.”

“Pemimpin Korea bersikeras, meskipun dia tidak memiliki kekuatan terkuat, dia tetap ingin murid-muridnya menjadi juara turnamen,” tambah mereka.

Timnas U-23 dan Vietnam berpotensi bertemu di babak semifinal atau final Piala AFF U-23 2023. Pasalnya, mereka tidak satu grup di babak penyisihan.

Timnas U-23 Indonesia berada di grup B bersama Malaysia dan Timor Leste. Sementara itu, Vietnam berada di Grup C bersama Filipina dan Laos.