Peran Setiap Pemain di FC 25 Ultimate Team

by

Penyelaman mendalam EA Sports FC 25 Ultimate Team mulai ditayangkan pada 5 Agustus termasuk detail baru tentang sistem Peran Pemain yang telah diperbarui.

“Peran Pemain adalah bagian baru dari setiap Item Pemain dan menggantikan Work Rates. Peran Pemain akan memandu cara berpikir dan berperilaku pemain di lapangan, menghasilkan kecerdasan taktis dan pergerakan di luar bola yang lebih autentik,” EA Sports mengatakanMenghapus Work Rate sangat diperlukan karena mekanisme permainan telah menjadi basi selama bertahun-tahun dan telah melarang pemain menggunakan item tertentu dalam pengaturan permainan elit.

EA Sports merinci semua peran pemain yang akan hadir saat peluncuran di FC 25. Berikut daftar lengkapnya.

*Jabatan | Peran – Fokus*

Penjaga gawang

Bek Lebar (RB, LB)

Bek tengah

Gelandang bertahan tengah

Gelandang Tengah

Gelandang sayap (RM, LM)

Gelandang Serang Tengah

Pemain Depan Lebar (RW, LW)

Penyerang

EA Sports menekankan bahwa peran baru akan diperkenalkan sepanjang tahun, meskipun tidak menentukan atau mengungkap penambahan apa pun.

“Setiap pemain akan memiliki Keakraban Peran yang memungkinkan mereka untuk menjalankan tugas mereka dengan kapasitas yang lebih tinggi daripada yang lain. Dengan semua kombinasi Peran Pemain dan Keakraban Peran, tujuan kami adalah untuk memiliki lebih banyak variasi dan spesialisasi dalam hal memilih Item Pemain untuk Tim Sepak Bola Terbaik Anda,” kata EA Sports.

Ada empat jenis Keakraban Peran: Dasar, Peran+, Peran++ dan Luar Posisi, menurut EA Sports:

Basis

Jika seorang pemain ditugaskan pada posisi yang merupakan salah satu posisi pilihannya, mereka akan memiliki akses ke semua Peran di posisi tersebut setidaknya pada level Dasar.

Peran+

Setiap pemain akan memiliki setidaknya satu Role+, yang menunjukkan bahwa mereka mahir dalam Role tersebut.

Peran++

Diperuntukkan bagi yang terbaik di antara yang terbaik, beberapa pemain dengan Role++ adalah kelas dunia dalam Role tersebut.

Keluar dari Posisi

Tanda seru berwarna kuning menunjukkan versi sederhana dari Peran saat pemain berada di luar posisi.

Peran Pemain di EA Sports FC 25

Olahraga EA

Jadi, seperti yang ditunjukkan contoh di atas, Vinicius Junior memiliki Role++ untuk Inside Forward. Tidak ditampilkan contoh Out of Position yang menunjukkan apa yang akan terjadi jika Vini Jr. bermain di CDM.