Pep Guardiola Akui Los Blancos Lebih Fit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui bahwa skuad Real Madrid lebih bugar dan lebih siap dari timnya saat kedua tim bertemu di semifinal kedua.

Guardiola harus menerima padatnya jadwal Manchester City, yang membuat Real Madrid memiliki waktu ekstra untuk beristirahat untuk pertandingan nanti.

Manchester City akan menjamu Los Blancos –julukan Real Madrid– untuk leg kedua semifinal Liga Champions 2022/2023, setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Madrid pekan lalu.

Duel akbar laga kedua Manchester City vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (18/05/23) dini hari WIB.

The Citizens –julukan Manchester City– digadang-gadang menjadi favorit melawan juara Liga Champions 14 kali itu menyusul penampilan gemilang mereka di ajang crossover tersebut.

Namun dengan kesuksesan itu datanglah jadwal pertandingan yang sangat padat untuk Manchester City, yang musim ini diperparah dengan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 Desember lalu.

Jadwal yang padat telah lama dikritik oleh Guardiola dan dia kembali mempertanyakan waktu pertandingan Liga Inggris setelah menang besar 3-0 di Everton, Minggu (14/5/2023) lalu.

“Saya tidak mengerti (tentang jadwal sibuk Manchester City), tapi saya harus beradaptasi. Saya tidak akan bertarung lagi. Jadwalnya seperti itu,” keluh Guardiola seperti dilansir Tribal Football, Rabu.

“Ada banyak kompetisi, ada banyak pertandingan di semua kalender. Itulah masalahnya, menurut saya masalahnya bukan LaLiga atau Liga Premier. Di Jerman atau Prancis mereka bermain pada hari Jumat dan kami harus bermain ketika mereka beritahu kami, itu tidak akan berubah,” lanjutnya. .

“Saya yakin Liga Primer ingin membantu tim. Masalahnya adalah jadwal, jumlah pertandingan yang tersedia. Saya rasa kami tidak bisa bermain pada hari Sabtu karena ada Eurovision dan tidak ada cukup polisi untuk menangani dua peristiwa penting.” pada saat yang sama.”

“Saya pikir Real Madrid akan lebih segar meski mereka juga bermain kemarin di hari Minggu. Jadwal sebelumnya lebih menguntungkan bagi mereka. Tapi ini bukan alasan, kami akan siap,” ujar pria asal Spanyol itu.