Penyelesaian Liga Primer, pencetak gol terbanyak, dan pratinjau musim

by

Manchester United berharap bangkit secara besar-besaran pada musim 2024/25 setelah musim buruk 2023/24 diselamatkan oleh kejayaan di Piala FA.

Sebelum hari itu di Wembley dan kemenangan yang mengejutkan namun pantas atas Manchester City, United telah merosot ke posisi kedelapan di Liga Premier, finis liga terburuk mereka sejak 1990.

Namun klub telah memutuskan untuk tetap mempertahankan manajer Erik ten Hag, yang pada akhirnya berhasil mempersembahkan dua trofi dalam dua musim dalam situasi yang sulit, dengan memberikan perpanjangan kontrak kepada pelatih asal Belanda itu pada awal Juli sebagai pernyataan dukungan dan dukungan.

Ini adalah musim penuh pertama untuk Serikat di bawah kendali pemilik bersama baru Sir Jim Ratcliffe. Hirarki olahraga baru yang kuat telah terbentuk, dengan Omar Berrada sekarang menduduki jabatannya sebagai kepala eksekutif setelah direkrut dari Manchester City, serta Dan Ashworth sebagai direktur olahraga dan Jason Wilcox sebagai direktur teknis. Tokoh-tokoh besar INEOS Sir Dave Brailsford dan Jean-Claude Blanc juga tetap dekat.

Ada beberapa perubahan yang terjadi di Carrington saat pekerjaan pembangunan kembali sedang berlangsung, meskipun telah menimbulkan beberapa pergolakan yang disesalkan, sementara area terowongan di Old Trafford telah diperbarui. Bahkan ada sponsor kaus baru di Snapdragon, yang menghiasi perlengkapan yang baru dirilis yang telah membuat para penggemar bersemangat.

United tidak gila di bursa transfer, pada akhirnya kekurangan anggaran setelah bermain di Liga Europa lebih sering daripada Liga Champions dalam beberapa musim terakhir, tetapi perekrutannya solid dan – yang lebih penting lagi – tidak terlalu mahal atau dijalankan secara tidak efisien. Klub ini juga berhasil mendapatkan biaya yang wajar untuk pemain yang keluar dan mesinnya terasa semakin bekerja dengan baik.

Yang tersisa adalah melihat bagaimana keadaan di lapangan.

Ini dia 90 menit pratinjau musim kompetisi Manchester United 2024/25.

Bagi United, musim 2023/24 adalah musim yang aneh antara kesuksesan dan kegagalan. Di satu sisi, musim liga adalah yang terburuk dalam satu generasi. Namun, musim itu berakhir dengan hanya trofi kelima dalam 11 tahun sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Semuanya terasa lebih manis dengan cara yang terjadi.

Kobbie Mainoo juga terungkap, dengan Alejandro Garnacho menjadi semakin penting dan Rasmus Hojlund yang memikat hati para penggemar. Bersama-sama, ketiganya adalah inti yang harus dibangun.

Musim

Liga Primer

Piala FA

Piala Liga Inggris

Eropa

Tahun 2023/24

ke 8

Pemenang

R4

Liga Champions GS

Tahun 2022/23

ke 3

RU

Pemenang

Perempat Final Liga Eropa

tahun 2021/22

ke 6

R4

R3

Liga Champions L16

tahun 2020/21

ke 2

QF

Bahasa Inggris

Liga Champions GS; Liga Eropa RU

tahun 2019/20

ke 3

Bahasa Inggris

Bahasa Inggris

Liga Eropa SF

Perubahan nomor punggung terbesar terjadi saat Rasmus Hojlund menukar nomor punggung 11 musim lalu dengan nomor punggung 9 yang baru saja dikosongkan. Joshua Zirkzee kemudian mengenakan nomor punggung 11, sementara Leny Yoro mengenakan nomor punggung 15.

Lulusan akademi Toby Collyer, Harry Amass dan Ethan Wheatley juga telah diberikan nomor baru sekarang setelah mereka dipromosikan ke tim utama.

No.3 dan No.4 kemudian diklaim setelah kedatangan dua pemain bertahan dari Bayern Munich, yaitu Noussair Mazraoui dan Matthijs de Ligt.

Nomor

Pemain

1

Teluk Altai

2

Victor Lindelof

3

Noussair Mazraoui

4

Matthijs de Ligt

5

Harry Maguire

6

Lisandro Martinez

7

Gunung Mason

8

Bruno Fernandes

9

Rasmus Hojlund

10

Marcus Rashford

11

Yosua Zirkzee

12

Tyrell Malacia

14

Christian Eriksen

15

Leny Yoro

16

Amad Diallo

17

Alejandro Garnacho

18

kasus miro

20

Diogo Dalot

21

Antonius

22

Tom Heaton

23

Lukas Shaw

24

Andre Onana

25

Jadon Sancho

28

Facundo Pellistri

35

Jonny Evans

36

Ethan Wheatley

37

Kobbie Mainoo

39

Scott McTominay

40

Radek Vitek

41

Harry Amas

43

Toby Collyer

44

Daniel Gore

46

Hannibal Mejbri

*Jumlah dapat berubah sebelum jendela transfer berakhir

Di dalam

Pemain

Bergabung Dari

Biaya

Yosua Zirkzee

Kota Bologna

£36,5 juta

Leny Yoro

kecil

£52,2 juta + £6,7 juta

Matthijs de Ligt

Bayern Muenchen

£38 juta + £5 juta

Noussair Mazraoui

Bayern Muenchen

£13 juta + £4 juta

Keluar

Pemain

Klub Bergabung

Biaya

Alvaro Fernandes Carreras

Benfica

£5 juta + £2,5 juta

Tom Huddlestone

Pensiun

Charlie McNeill

Rabu Sheffield

Transfer gratis

Raphael Varane

Bagaimana

Transfer gratis

Shola Shoretire

PAOK

Transfer gratis

Anthony Bela Diri

Tidak terikat

Transfer gratis

Brandon Williams

Tidak terikat

Transfer gratis

Omari Forson

Kota Monza

Transfer gratis

Donny van de Beek

Kota Girona

£420.600 + £7,2 juta

Willy Kambwala

Villarreal

£4,6 juta + £5,1 juta

Tukang batu Greenwood

Marseille

£26,6 juta

Aaron Wan-Bissaka

Klub West Ham

£15 juta

Peralatan rumah

Seragam tandang

Kit ketiga

Rasmus Hjlund

Rasmus Hojlund akan menargetkan 20 gol / Kevork Djansezian/GettyImages

Dia memulai musim ini dengan cedera setelah mengalami masalah hamstring ringan selama pramusim, tapi Rasmus Hojlund akan berusaha keras untuk menambah koleksi 16 golnya di semua kompetisi yang ia catat selama musim debutnya pada 2023/24. Pemain Denmark itu telah membuktikan dirinya sebagai penyerang yang mematikan di area penalti tetapi hanya mencari konsistensi. Ia akan mencetak banyak gol dengan servis yang bagus.

Marcus Rashford juga berharap untuk bangkit dari musim yang buruk. Pahlawan lokal ini hanya berhasil mencetak delapan gol di semua kompetisi setahun setelah mencetak 30 gol. Dia telah mencetak lebih dari 20 gol dalam tiga dari lima musim terakhir dan mungkin membutuhkan dorongan kepercayaan diri lebih awal untuk memulai kariernya.

Kembali ke Liga Champions, baik untuk musim depan maupun secara konsisten di masa mendatang, benar-benar krusial bagi United, baik dari segi pendapatan yang didapatnya maupun daya tarik bagi calon pemain yang lebih baik dan mitra korporat yang lebih menguntungkan.

Ini adalah pembangunan kembali yang sangat besar dan masih ada beberapa jalan yang harus ditempuh sebelum secara realistis menantang Manchester City dan Gudang senjata sepanjang musim Liga Primer. Namun, kembali ke posisi empat besar dan setidaknya mendekati Liverpool adalah harapan minimum. Itu sangat mungkin dilakukan.

Prediksi Liga Primer Man Utd 2024/25 – ke-4

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP