Penyelesaian Liga Primer, pencetak gol terbanyak, dan pratinjau musim

by

Kebangkitan menjadi menu di St. James’ Park saat Newcastle United bersiap untuk musim 2024/25.

Toon Army mengalami musim yang sangat buruk pada pertandingan terakhir, yang mencapai puncaknya saat Paris Saint-Germain memasuki kuali Tyneside dan takluk 4-1. Perjalanan Newcastle di Liga Champions hanya berlangsung sebentar, dan jadwal yang panjang tidak membantu peluang mereka di liga domestik.

Cedera terus berlanjut dan Eddie Howe, meskipun sudah berusaha sekuat tenaga, kesulitan untuk bertahan. Finis di posisi ketujuh, pada akhirnya, tidak terlalu buruk, tetapi mereka akan berusaha keras untuk bangkit kembali pada 2024/25.

Di sini adalah 90 menit pratinjau Newcastle 2024/25 Liga Primer kampanye.

Titik balik utama dalam sejarah modern Newcastle terjadi pada bulan Oktober 2021 dengan kedatangan Dana Investasi Publik Arab Saudi. Howe kemudian tiba sebagai manajer dan klub dengan cepat memulai lintasan ke atas.

Newcastle adalah Peningkatan pesat mereka berpuncak pada tempat pertama mereka di Liga Champions dalam 20 tahun pada akhir 2022/23, tetapi kembalinya mereka ke kompetisi klub utama Eropa itu singkat karena mereka gagal keluar dari grup yang sangat tangguh.

Mereka sempat mengisyaratkan akan menjuarai satu atau dua piala dan nyaris mengakhiri paceklik trofi mereka pada tahun 2023 ketika mencapai final Piala EFL, tetapi tim asuhan Howe dikalahkan 2-0 oleh Manchester United di Wembley.

Musim

Liga

Piala FA

Piala Liga Inggris

Eropa

Tahun 2023/24

ke 7

QF

QF

Liga Champions GS

Tahun 2022/23

ke 4

R3

Juara kedua

tahun 2021/22

tanggal 11

R3

R2

tahun 2020/21

tanggal 12

R3

QF

tahun 2019/20

tanggal 13

QF

R2

Harvey Barnes

Harvey Barnes telah berganti ke kaus nomor 11 / Masashi Hara/GettyImages

Ada beberapa pergantian nomor kaus di Tyneside menjelang musim 2024/25. Yang paling menonjol, Harvey Barnes, yang direkrut pada musim panas 2023, kini akan mengenakan kaus nomor 11 setelah mengenakan nomor 15 saat debutnya.

Bek tengah Lloyd Kelly telah mengenakan kaus nomor 25, sementara Lewis Hall akan mempertahankan nomor 20 yang dikenakannya saat masa peminjamannya musim lalu.

Gelandang muda yang mengesankan Lewis Miley belum berganti nomor akademi (67) meski tampil menonjol dan menjadi bagian penting dalam tim Howe musim lalu.

Nomor

Pemain

1

Martin Dubravka

2

Kieran Trippier

4

Sven Botman

5

Fabian Schar

6

Jamaal Lascelles

7

Joelinton

8

Sandro Tonali

9

Callum Wilson

10

Antonius Gordon

11

Harvey Barnes

13

Matt Target

14

Alexander Isak

17

Emil Kraft

18

William Osula

19

Odisseas Vlachodimos

20

Aula Lewis

21

Tino Livramento

22

Nick Paus

23

Jacob Murphy

24

Miguel Almiron

25

Llyod Kelly dan istrinya

26

John Ruddy

28

Joe Willock

29

Mark Gillespie

33

Dan Burn

35

Jamie Miley

36

Sean Longstaff

39

Bruno Guimaraes

40

Joe Putih

67

Lewis Miley

*Jumlah dapat berubah sebelum jendela transfer berakhir

Di dalam

Pemain

Bergabung Dari

Biaya

Aula Lewis

Chelsea

£26 juta

Odisseas Vlachodimos

Hutan Nottingham

£20 juta

William Osula

Sheffield United

£10 juta

Miodrag Pivas

FK Jedinstvo

Tidak diungkapkan

Llyod Kelly dan istrinya

Bournemouth

Transfer gratis

John Ruddy

Kota Birmingham

Transfer gratis

Keluar

Pemain

Klub Bergabung

Biaya

Elliot Anderson

Hutan Nottingham

£35 juta

Yankuba Minteh

Kota Brighton

£30 juta

Paul Dummett

Dilepaskan

Transfer gratis

Matt Ritchie

Kota Portsmouth

Transfer gratis

Loris Karius

Dilepaskan

Transfer gratis

Jeff Hendrick

Dilepaskan

Transfer gratis

adidas telah memproduksi seragam Newcastle pertama mereka sejak musim kompetisi 2009/10. Mereka mempertahankan tampilan kandang yang klasik dan tak lekang oleh waktu dengan garis-garis hitam dan putih yang sudah dikenal.

Tampilan ikonik tahun 90-an kembali menjadi inspirasi untuk seragam tandang klub, dan tidak diragukan lagi ini akan menjadi salah satu favorit di musim 2024/25. Para pendukung pasti akan senang melihat The Magpies mengenakan seragam klasik di laga tandang musim ini, tetapi ada juga seragam serba putih yang tersedia.

Peralatan rumah

Antonius Gordon

Anthony Gordon mengenakan seragam kandang Newcastle klasik berwarna hitam dan putih / James Gill – Danehouse/GettyImages

Seragam tandang

Kit ketiga

Harvey Barnes

Harvey Barnes menjadi model kostum ketiga Newcastle / Nigel Roddis/GettyImages

Alexander Isak

Alexander Isak berada di puncak daftar pencetak gol Newcastle musim lalu / Etsuo Hara/GettyImages

Newcastle secara krusial mempertahankan jasa penyerang yang bergaya namun sama-sama mematikan Alexander IsakPemain internasional Swedia itu mencetak 25 gol di semua kompetisi musim lalu dan dengan nyaman menjadi pencetak gol terbanyak klub.

Antonius Gordon adalah yang paling produktif berikutnya dengan 12 serangan.

Mungkin ada beberapa kekhawatiran mengenai riwayat cedera Isak, tetapi ia telah melampaui Callum Wilson dalam daftar pemain inti dan ia pasti akan diuntungkan dengan absennya ia dari sepak bola Eropa musim depan. Isak tentu saja berada dalam posisi yang tepat untuk menikmati musim yang luar biasa lagi dengan laporan yang menunjukkan ia mungkin akan pindah musim panas mendatang.

Nomor punggung 11 baru Newcastle Bahasa Inggris pasti akan membaik dibandingkan musim debutnya yang dirundung cedera, tetapi ia tidak mungkin bisa menyaingi pemain seperti Isak dan Gordon di puncak daftar pencetak gol.

Sepak bola domestik menjadi satu-satunya fokus Newcastle pada musim 2024/25, tetapi persaingan ketat mereka untuk menduduki puncak klasemen Liga Primer berarti tidak ada jaminan bahwa Magpies akan memperbaiki posisi mereka yang berada di posisi ketujuh dari musim lalu.

Meskipun jadwal yang tidak terlalu padat mengurangi kebutuhan akan skuad yang besar dan sebaiknya mengakibatkan lebih sedikit cedera, ada pertanyaan mengenai apakah skuad Newcastle ini cukup berbakat untuk finis di enam besar musim depan.

Masalah pertahanan mereka mungkin akan teratasi saat bursa transfer musim panas ditutup, tetapi sejauh ini belum ada pergantian besar dalam hal personel. St. James’ Park yang bersemangat akan membantu mereka untuk mencapai posisi empat besar dan kita harus mengharapkan peningkatan poin, tetapi tidak akan mengejutkan jika Newcastle menyamai posisi ketujuh mereka pada 2023/24 mengingat persaingan ketat yang ada di sekitar mereka.

Prediksi Liga Premier Newcastle 2024/25 – ke-7

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE