Penyebab Persija Jakarta Pasif di Bursa Transfer, Padahal BRI Liga 1 Segera Dimulai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta belum menunjukkan pergerakan signifikan di bursa transfer. Padahal, Liga 1 BRI 2023-2024 akan segera berlangsung.

Sejauh ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru mendatangkan tiga pemain, salah satunya pemain asing Persis Solo, Ryo Matsumura.

Artinya, tim besutan Thomas Doll itu belum mengisi slot pemain asing setelah ditinggal Abdulla Yusuf Helal, Hanno Behrens, dan Michael Krmencik.

Selain Matsumura, legiun asing lainnya yang dimiliki Persija Jakarta hingga saat ini adalah Ondrej Kudela. Ia merupakan pemain impor yang didatangkan musim lalu bersama Krmencik dan kawan-kawan.

Alhasil, Persija Jakarta masih memiliki empat slot pemain asing (salah satunya pemain ASEAN) yang belum terisi sebelum Liga 1 2023-2024 bergulir.

Pemain baru Persija Jakarta, Ryo Matsumura. (ANTARA/HO/PERSIAN JAKARTA)

Sementara terkait perekrutan pemain lokal, Persija juga mendatangkan dua nama, yakni bek Timnas Indonesia Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah.

Wakil Presiden Persija, Ganesha Putera menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih aktif di bursa transfer. Menurutnya, mendatangkan pemain baru saat ini harus dalam masa bursa transfer.

Pasalnya, beberapa liga di luar negeri baru saja berakhir. Alhasil, pemain yang diincar Persija masih belum musim.

“Proses rekrutmen saat ini merupakan transisi dari kalender kompetisi satu tahun dan tahun kabisat. Hingga saat ini, kami harus beradaptasi dengan penyesuaian jendela transfer,” kata Ganesha dikutip dari laman klub, Rabu (14/6). /2023). ).

“Seperti yang kita tahu, banyak pemain yang baru selesai berlaga di liga negara lain. Sedangkan di Indonesia, pramusim sudah dilakukan, sehingga saat ini tidak mungkin rekrutan langsung bergabung dari pramusim. -musim.Ini karena mereka butuh di luar musim, “jelasnya.