Penasaran dengan JIS, Pemain Senior Bhayangkara FC Sempatkan Diri Saksikan Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain senior Bhayangkara FC, Indra Kahfi sengaja menyempatkan diri datang ke Jakarta International Stadium (JIS) untuk menyaksikan dua laga Piala Dunia U-17 2023. Ia pun ingin mengetahui kehebatan JIS.

Seperti diketahui, dua laga Grup C Piala Dunia U-17 2023 akan digelar pada Sabtu (11/11). Laga pertama antara Timnas Inggris U-17 vs Kaledonia Utara yang dimenangkan Inggris dengan skor 10-0.

Kemudian, pada malam harinya, Brasil yang berstatus juara bertahan tiba-tiba kalah 2-3 dari Iran setelah kembali dihajar.

Indra Kahfi tidak datang sendiri. Ia hadir bersama rekan setimnya Muhammad Hargianto, dan beberapa legenda sepak bola Tanah Air seperti Aliyudin, Leo Saputra, dan Isnan Ali.

Saya datang ke sini untuk menonton (Piala Dunia U-17). Saya ingin meramaikan Piala Dunia U-17 di Jakarta, kata Indra Kahri saat ditemui awak media termasuk Pahami.id di JIS.

“Kebetulan saya belum pernah ke JIS, jadi ingin lihat bagaimana. Ada Brazil lawan Iran, ada Inggris lawan Kaledonia juga, dua-duanya menarik,” sambungnya.

Indra Kahfi dan kawan-kawan yang hilir mudik mengaku pelayanan panitia cukup memuaskan.

“(Kami datang) dari Kemayoran naik shuttle, naik turunnya mudah. ​​Pelayanannya bagus,” kata pria yang juga anggota Polri itu.