Pemenang, Sepatu Emas, bintang yang bersinar

by

Piala Liga 2024 berjanji menghadirkan banyak aksi, gol, dan drama dalam turnamen yang berlangsung selama sebulan antara 47 klub MLS dan Liga MX.

Musim panas lalu, kita melihat Inter Miami mengangkat Piala Liga 2023 setelah kedatangan Lionel Messi dan Sergio Busquets saat tim Florida Selatan itu mengangkat trofi pertama mereka. Hal-hal akan berbeda kali ini karena Kota Miami memang memiliki skuad yang lebih berbakat secara keseluruhan tetapi kemungkinan besar akan bermain tanpa Messi dan Luis Suarez dalam sebagian besar turnamen.

Dengan Messi yang baru pulih dari cedera pergelangan kaki di final Copa America, banyak tim dari kedua liga bisa jadi mengincar peluang untuk mengalahkan juara bertahan. Namun, satu hal yang pasti: Piala Liga dijamin akan menghadirkan lebih banyak drama, kekacauan, dan gol seperti yang kita lihat di edisi musim panas lalu.

Di sini adalah 90 menitPrediksi Piala Liga 2024.

Prediksi Pemenang Piala Liga 2024

Álvaro Fidalgo, Cristian Calderon, Santiago Naveda, Jonathan Dos Santos, Henry Martín

Club America menjadi favorit juara Piala Liga / Kevork Djansezian/GettyImages

Club America boleh dibilang punya skuad paling solid dibanding tim lain yang berlaga di Leagues Cup 2024. The Eagles baru saja meraih gelar Clausura 2024 dan terseok-seok di Apertura 2024, tetapi ada alasan mengapa mereka difavoritkan di kompetisi mana pun yang mereka ikuti.

Penghargaan kehormatan: LAFC, FC Cincinnati, Columbus Crew, LA Galaxy, Inter Miami, Cruz Azul, CF Monterrey

Prediksi Kegagalan Piala Liga 2024

Atlanta United kekurangan kekuatan menjelang Piala Liga

Atlanta United kekurangan tenaga menjelang Piala Liga / Dale Zanine-USA TODAY Sports

Meskipun Atlanta United akan tampil percaya diri setelah menang 2-1 atas Columbus Crew, Atlanta masih kekurangan beberapa pembeda (dan pelatih kepala) dan kekuatan di sepertiga akhir setelah penjualan Thiago Almada dan Giorgos Giakoumakis. Jika Anda menggabungkannya dengan grup yang sulit melawan DC United dan Santos Laguna, Lima Garis bisa saja tersingkir di babak penyisihan grup di Piala Liga.

Penghargaan kehormatan: Toronto FC, Vancouver Whitecaps, Portland Timbers, Club Pachuca

Prediksi Pemenang Sepatu Emas Piala Liga 2024

Denis Bouanga

Denis Bouanga sedang berada di puncak kariernya / Shaun Clark/GettyImages

Bintang LAFC Denis Bouanga berada di posisi ketiga dalam perebutan Sepatu Emas Piala Liga 2023 dengan enam gol, dan ia bertekad untuk finis di puncak daftar pencetak gol musim panas ini karena Messi cedera dan Bongokuhle Hlongwane dari Minnesota United kemungkinan tidak akan bersinar lagi. Ditambah lagi, Liga Sepak Bola Amerika (LAFC) dipersiapkan secara sempurna untuk permainan turnamen dengan pendekatan serangan balik langsung yang sesuai dengan kekuatan Bouanga.

Penghargaan kehormatan: Cucho Hernandez, Henry Martin, Giorgos Giakoumakis, German Berterame, Luciano Acosta, Olivier Giroud

Prediksi Pemimpin Assist Piala Liga 2024

Luciano Acosta

Lucho Acosta terus bermain di level MVP pada tahun 2024 / Lyndsay Radnedge/ISI Photos/GettyImages

Luciano ‘Lucho’ Acosta belum melambat sejak musim 2023 yang memenangkan gelar MVP karena ia hampir melampaui 31 keterlibatan golnya dari musim sebelumnya. Acosta adalah salah satu pencipta peluang terbaik di Amerika Utara dan tampaknya akan menambah banyak assist di Piala Liga.

Sebutan terhormat: Sergio Canales, Erick Sanchez, Riqui Puig, Dante Vanzeir, Lorenzo Insigne

Pemain yang Diprediksi Berbakat di Piala Liga 2024

Pedro De la Vega berharap bisa memberi dampak pada serangan Seattle

Pedro De la Vega berharap bisa memberikan dampak pada serangan Seattle / Darren Yamashita-USA TODAY Sports

Performa Pedro de la Vega di MLS sejauh ini tidak terlalu bagus karena mantan pemain Lanus tersebut mengalami banyak cedera sejak kedatangannya ke Seattle Sounders musim dingin ini. De la Vega mampu bermain di mana saja di garis depan, dan pemain nomor 10 Seattle itu bisa berusaha menunjukkan dirinya di panggung besar setelah awal musim 2024 yang mengecewakan.

Penghargaan kehormatan: Cedric Teuchert, Osman Bukari, Hernan Lopez, Jhonder Cadiz