‘Pemanasan’ Jelang Bela Timnas Indonesia, Detik-detik Jay Idzes Ikut Venezia Bantai Sudtirol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pada laga Serie B melawan Sudtirol, Sabtu (10/2), Jay Idzes, pemain timnas Indonesia, kembali membela Venezia.

Kali ini, ia tidak hanya tampil sebagai pemain pengganti seperti pekan sebelumnya, namun dipercaya menjadi pemain inti, bermain sepanjang pertandingan sebagai bagian dari trio bertahan bersama Michael Svoboda dan Marin Sverko dalam formasi 3-5-2.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak 3-0 untuk Venezia, dengan Joel Pohjanpalo mencetak gol pada menit ke-12 dan Francesco Zampano menambahkan dua gol lagi pada menit ke-81 dan masa tambahan waktu.

BACA JUGA: 2 Fakta Menarik Jelang Bentrok Timnas Indonesia Vs Vietnam, Akankah Garuda Mendominasi?

Hasil ini membuat Venezia mengumpulkan tiga poin tambahan sehingga totalnya menjadi 44 poin dan menempati posisi keempat.

Mereka masih bersaing keras untuk merebut tiket promosi ke Serie A musim depan.

Jay Idzes yang sebelumnya sempat absen lama karena masalah kesehatan, kembali masuk starting line-up setelah hanya mendapat kesempatan bermain singkat melawan Parma.

Setelah absen selama tiga bulan, Jay Idzes kembali menjadi pilihan utama pada laga melawan Sudtirol, berhasil menampilkan performa solid dan membantu Venezia mencatatkan clean sheet.

BACA JUGA: Qatar ke Final Piala Asia 2023 Gunakan Pemain Penuh Liga Lokal, Saran Shin Tae-yong Makin Terbukti

Menjadi WNI sejak Desember 2023, Jay Idzes berpotensi besar membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Maret nanti jika bisa mempertahankan performanya di Venesia.

Kembalinya Jay Idzes sebagai pemain inti memberikan harapan baru bagi pecinta sepak bola tanah air untuk melihatnya tampil di kancah internasional.