Pemain terbaik dan terburuk Real Madrid saat seri dengan Mallorca

by

Real Madrid memulai usahanya mempertahankan gelar La Liga dengan hasil imbang yang cukup mengecewakan di markas Mallorca pada Minggu malam.

Rodrygo Goes telah memberikan Madrid keunggulan di awal babak pertama, sebelum sundulan kepala Vedat Muriqi di babak kedua menyamakan kedudukan di Estadi Mallorca San Moix. Dan meski Kylian Mbappe memiliki beberapa peluang untuk memenangkan pertandingan bagi klub barunya, sayangnya peluang itu tidak terwujud dan Mallorca berhasil mengamankan satu poin yang mengesankan.

Berikut pilihan kami untuk pemain terbaik dan terburuk Los Blancos dalam undian, dan penilaian terhadap kinerja Mbappe, menurut 90 menit Peringkat pemain.

Rodrygo – 8/10

Rodrigo

Gol hebat / Alex Caparros/GettyImages

Ada bisikan sepanjang musim panas bahwa Rodrygo mungkin adalah pemain yang dikorbankan untuk memasukkan Kylian Mbappe ke dalam starting XI.

Ya, bisikan-bisikan itu sangat, sangat konyol.

Seperti halnya di Piala Super UEFA, Rodrygo memulai di sisi kanan dari tiga penyerang yang meliputi Mbappe dan Vinicius Junior, dan sekali lagi, ia tampil mengesankan.

Pemain asal Brasil ini membawa Madrid mengawali laga dengan gemilang melawan Mallorca lewat tendangan melengkungnya yang memukau dan bersarang di sudut kanan atas gawang, dan sejak saat itu ia terus menjadi ancaman – menciptakan peluang bagi rekan-rekannya serta melakukan beberapa tendangan berbahaya ke gawang sendiri.

Ferland Mendy – 4/10

Ferland Mendy, Vedat Muriqi

Tantangan yang buruk / Alex Caparros/GettyImages

Lihat, jika Anda dikeluarkan, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan peringkat yang sangat rendah dari kami.

Meskipun melakukan beberapa pemulihan yang baik – bahkan satu kali untuk menggagalkan peluang Muriqi yang tampaknya akan menjadi gol – tekel gegabah Mendy di akhir pertandingan membuatnya mendapat kartu merah, dan membuat Madrid sangat kekurangan opsi pertahanan menjelang pertandingan minggu depan dengan Real Valladolid di Santiago Bernabeu.

7/10

Kylian Mbappe

Tidak ada gol / Alex Caparros/GettyImages

Mengingat ada umpan kamera yang sepenuhnya didedikasikan untuk menonton Mbappe sendirian selama pertandingan pada Minggu malam, wajar jika semua mata tertuju pada bintang Prancis itu untuk debutnya di La Liga.

Berbeda dengan debutnya di Eropa untuk klub tersebut pada pertengahan minggu, Mbappe tidak mampu mencetak gol, sehingga menyia-nyiakan beberapa peluang bagus untuk mencetak gol kemenangan di babak kedua.

Pergerakannya dan, yang terpenting, kerjasamanya dengan Vinicius dan Rodrygo sangat bagus sepanjang permainan. Jadi, meski ia mungkin tidak mencetak gol, ada banyak hal positif yang bisa diambil dari penampilan Mbappe.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP