Pemain terbaik dan terburuk Chelsea dalam kekalahan mengecewakan dari Man City

by

Musim kompetisi Chelsea 2024/25 dimulai dengan mengecewakan karena The Blues kalah 2-0 dari Manchester City pada hari Minggu.

Ini adalah peningkatan yang jelas dari kekalahan memalukan 4-2 dari tim Pep Guardiola di pra-musim, tetapi Chelsea masih menunjukkan banyak kelemahan dalam penampilan yang terjadi tak lama setelah babak terakhir sirkus bergulir ke kota – Absennya Raheem Sterling dari skuad.

Tetap fokus pada hal-hal di lapangan, berikut adalah pemain terbaik dan terburuk Chelsea menurut 90 menitPeringkat pemain ‘s.

Romeo Lavia – 6/10

Romeo Lavia

Lavia tampil dengan baik / Julian Finney/GettyImages

Dalam pertandingan kompetitif pertamanya sejak bergabung dari Southampton musim panas lalu, Romeo Lavia menepis kekhawatiran cederanya dengan penampilan mengagumkan di dasar Chelsealini tengah.

Pemain muda Belgia ini mempertahankan momentum positif dari pramusim karena ia tampak nyaman saat menguasai bola dan melakukan tekel melawan kompetisi terberat yang pernah ada di sepak bola Inggris. Banyak hal yang bisa membuat para penggemar bersemangat.

Penghargaan terhormat

Moises Caicedo – 6/10

Moises Caicedo

Caicedo tampak bersemangat / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Mengimbangi lini tengah City bukanlah tugas mudah, dan meski tidak selalu tampil unggul, Moises Caicedo cukup mampu menimbulkan masalah bagi sang juara bertahan.

Ditugaskan melakukan banyak pekerjaan kotor, Caicedo dengan gembira berlarian mencari tekel. Ada upaya yang jelas untuk mengganggu momentum City dan kemauan Caicedo untuk bersikap fisik memungkinkan hal itu.

Robert Sanchez – 3/10

Robert Sanchez

Sebuah campuran dari Sanchez / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Kemampuan atletik Robert Sanchez menjadikan dia seorang penjaga gawang hebat (kadang-kadang) dan dia menunjukkan keterampilan tersebut saat melawan City (kadang-kadang), tetapi keterampilannya dengan kakinya, yang seharusnya menjadi nilai jualnya, masih jauh dari kata memuaskan.

Beberapa umpan yang tidak tepat sasaran memperlambat rencana Chelsea untuk bermain dari belakang, sementara ia juga mengundang tekanan dengan beberapa keputusan yang buruk saat menguasai bola – sesuatu yang tidak boleh dibiarkan dalam sistem Maresca. Filip Jorgensen menunggu di sayap dan selangkah lebih dekat untuk debut kompetitif di sini.

Penyebutan yang tidak terhormat

Enzo Fernandez – 5/10

Enzo Fernandez

Fernandez berjuang keras / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Angsuran terbaru dari ‘di mana posisi terbaik Fernandez?’ memperlihatkan Maresca menggunakan namanya sebagai gelandang serang. Itu tidak berhasil di masa lalu dan, tidak mengherankan, itu tidak berhasil di sini.

Mengenakan ban kapten menggantikan Reece James yang terkena sanksi, Fernandez tampak lebih baik ketika ia akhirnya turun lebih dalam, tetapi pemandangan Mateo Kovacic yang melewatinya dengan mudah untuk gol kedua City memastikan tidak akan ada penebusan sebelum peluit akhir.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP