Pemain terbaik Arsenal – Agustus 2024

by

Setelah meraup tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin selama bulan pertama musim Liga Primer 2024/25, Arsenal asuhan Mikel Arteta pasti akan sangat gembira dengan pekerjaan mereka di bulan Agustus.

The Gunners mengamankan kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dan Villa Aston sebelum kehilangan dua poin melawan Brighton dan Hove Albion di Stadion Emirates sebelum jeda internasional bulan September.

Menjelang dimulainya kembali kompetisi sepak bola klub minggu depan, kami pikir ini saat yang tepat untuk menelusuri peringkat pemain dari setiap pertandingan Arsenal pada bulan Agustus dan memilih lima bintang klub dengan performa terbaik sejauh ini:

Martin Odegaard

Kapten klub / Visionhaus/GettyImages

Nilai rata-rata: 6.6
Performa terbaik: lawan Aston Villa

Meski belum berhasil menyumbang gol sejauh ini, Martin Odegaard tetap menjadi jantung pertahanan Artileri‘ permainan sepertiga akhir.

Kapten klub ini tampil sangat mengesankan dalam kemenangan 2-0 atas Aston Villa di pekan kedua. Pergerakannya dan penggunaan bola yang cerdik terbukti menjadi pembeda antara kedua tim pada hari itu.

David Raya

Salah satu yang terbaik di liga / Shaun Botterill/GettyImages

Nilai rata-rata: 6.6
Performa terbaik: lawan Aston Villa

David Raya melakukan salah satu penyelamatan terhebat dalam sejarah Liga Primer pada bulan Agustus.

Kiper asal Spanyol itu melakukan penyelamatan gemilang atas Aston Villa di Villa Park, memamerkan reaksi cepat dan luar biasa saat mengangkat dirinya dari tanah, setelah tendangan Amadou Onana membentur mistar gawang, lalu menukik ke kiri dan menggagalkan peluang Ollie Watkins yang tampaknya akan menjadi gol.

Mudah untuk melihat mengapa Mikel Arteta menjadikan Raya sebagai pemain nomor satu klub.

Kai Havertz

Menakjubkan / Mike Hewitt/GettyImages

Nilai rata-rata: 7
Performa terbaik: melawan serigala

Setelah beberapa bulan terakhir yang gemilang di musim 2023/24, Arsenal memutuskan untuk tidak terjun ke pasar penyerang selama bursa transfer musim panas, dan memercayai Kai Havertz dengan peran sebagai pemain inti.

Dan sejauh ini, itu tampaknya merupakan keputusan yang sangat brilian.

Pemain Jerman itu tampil fantastis, mencetak dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan. Bagus sekali.

William Saliba

Yang terbaik di Liga Premier? / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Nilai rata-rata: 7.6
Performa terbaik: lawan Aston Villa

Seperti yang telah dilakukannya sejak kembali dari masa peminjamannya di Marseille, William Saliba tampil dalam performa fantastis sepanjang bulan Agustus.

Bek jangkung ini belum membuat kesalahan apa pun sepanjang musim 2024/25 sejauh ini, memenangkan 21 duel, menyelesaikan 94% umpannya, dan secara umum tetap dapat diandalkan seperti sebelumnya.

Bukayo Saka

Foto Starboy/Sportsphoto/Allstar/GettyImages

Nilai rata-rata: 7.6
Performa terbaik: melawan serigala

Bukayo Saka menjadi pilihan banyak orang untuk tahun 2024/25 Pemain terbaik Liga Primer musim inidan sejauh ini sangat bagus untuk prediksi tersebut.

‘Starboy’ Arsenal tampil sangat mematikan di sepertiga akhir lapangan, dengan sumbangan empat gol yang sangat mengesankan hanya dalam tiga penampilan.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP