Pemain Persija Diamuk Suporter, Kapten Andritany: Kami Sudah Berjuang, tapi… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah suporter Persija Jakarta meluapkan kemarahan dan kekecewaannya terhadap sejumlah pemain Harimau Kemayoran usai gagal mengalahkan Persib Bandung, Sabtu (2/9/2023) malam WIB.

Duel Persija vs Persib tersaji pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024. Laga di Stadion Candrabhaga Patriot, Bekasi berakhir imbang 1-1.

Persija unggul lewat Marko Simic sebelum Persib menyamakan kedudukan lima menit jelang waktu normal lewat David Da Silva.

Keputusan tersebut membuat sebagian fans marah dan menyuarakan kekecewaannya kepada beberapa pemain yang masih berada di lapangan. Bahkan, ada juga suporter yang melemparkan botol ke arah pemain Harimau Kemayoran, seperti dilansir SuaraBekaci.Id–jaringan Pahami.id.

Menanggapi keputusan kecil tersebut, kapten Persija Andritany Ardhiyasa angkat bicara dalam jumpa pers usai pertandingan. Diakuinya, hasil ini mengecewakan meski menegaskan para pemain sudah berjuang sekuat tenaga.

Gelandang Persija Jakarta Maciej Gajos (kiri) berebut bola dengan gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto pada laga pekan ke-11 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) siang. WIB [Dok. Antara]

Sangat mengecewakan jika bertanding tanpa kemenangan, ini bukan hasil yang bagus. Perasaan pemain pasti jatuh, kata Andritany.

“Para pemain kecewa, fans pasti kecewa juga. Memang benar fans ingin tiga poin, para pemain juga ingin 3 poin, tapi hasil malam ini tidak berpihak pada kami.”

“Para pemain telah berjuang, tapi kami belum mendapatkan hasil.”

Hasil ini membuat Persija Jakarta masih tertahan di peringkat 11 dengan 14 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Persib naik ke peringkat 8 dengan 15 poin.

Kontributor/Penulis: Mae Harsa/Arief Apriadi