Pemain Myanmar Dikabarkan Gabung Tim BRI Liga 1 Indonesia, Klubnya Sudah Beri Konfirmasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Myanmar Myat Kaung Khant dikabarkan akan segera bergabung dengan tim BRI Liga 1. Hal tersebut dibenarkan oleh klubnya Shan United FC.

Berdasarkan postingan resmi Facebook Shan United FC, pihak klub dengan senang hati mengizinkan pemainnya bergabung dengan tim Indonesia.

“Shan United FC selalu berusaha mencapai semua yang dikatakannya. Presiden klub pernah mengatakan bahwa tim siap melepas pemain jika ada tawaran yang menguntungkan dari klub luar negeri,” demikian pernyataan tersebut.

“Dia benar-benar menepati janjinya. Sebuah klub dari Liga Indonesia telah meminta dan memberikan penawaran kepada gelandang kami, Myat Kaung Khant untuk bergabung dengan mereka. Kami tidak pernah ragu mengambil keputusan demi kepentingan sang pemain,” tegasnya.

Myat Kaung Khant dinobatkan sebagai pemain terbaik di Shan United FC. Demi pembangunan, mereka tidak mencegah perpindahan tersebut.

Gelandang serang berusia 23 tahun itu sebelumnya pernah bermain melawan timnas Indonesia. Dia mencetak gol di Piala AFF U-18 2017.

Nah, klub BRI Liga 1 yang dikabarkan akan mendatangkan Myat Kaung Khant adalah Persikabo. Namun sejauh ini belum ada pengumuman resmi.