Pemain Lokal dan Asing Harus Bersatu, Bangkit! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Risto Mitrevski menuturkan, Dewa United bertekad bangkit saat menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-14 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (30/9/2023), Mitrevski menambahkan, Dewa United semakin meningkat menyusul hasil yang diraih timnya dalam beberapa laga terakhir.

Bek Dewa United Risto Mitrevski (kanan). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Seperti diketahui, Dewa United gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Mereka hanya mampu mencatatkan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

“Kami sudah melakukan yang terbaik dalam latihan. Ini bisa kami tunjukkan di awal musim bagaimana permainan tim ini,” kata Mitrevski.

Tapi sekarang kita harus mengubah sesuatu. Pemain asing dan lokal harus bersatu untuk bisa pulih, lanjutnya.

Pemain asal Makedonia Utara itu melanjutkan, seluruh pemain Dewa United harus memberikan segalanya di laga ini untuk mengamankan tiga poin.

“Kami harus memberikan lebih dari 100% pada pertandingan besok (hari ini). Tidak ada pilihan lain bagi kami selain menang. Saya pribadi yakin dengan semangat yang kami miliki, tim ini akan mampu mencapai target poin penuh di pertandingan besok. pertandingan,” pungkas Mitrevski.

Dewa United saat ini berada di peringkat 13 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 17 poin dari 13 pertandingan, tertinggal empat poin dari Persebaya Surabaya di posisi kedelapan.

Dalam dua pertemuan kedua tim musim lalu, Dewa United tak pernah menang melawan Persebaya Surabaya dan kalah dengan skor 1-2 dan 0-3.